Yaris 2020 Apa yang Baru!

Untuk pertama kalinya Toyota Jepang akan meluncurkan “Yaris” pada 10 Februari 2020 ini. Sejak 120 tahun terakhir Yaris menjadi mobil kedua favorit. Tentunya Toyota memperkenalkan fitur “Toyota Safety Sense” yang mendukung keselamatan pengemudi dan penumpang dan jelas mengurangi risiko kecelakaan.

  • Sistem bantuan parkir lanjutan, membuat parkir lebih lancar.
    Kamera dan sonar mengontrol pengoperasian kemudi, akselerator, dan rem, membantu pengoperasian parkir hingga parkir selesai sambil memantau lingkungan. Untuk pertama kalinya ini akan membuat mobil Anda kompatibel dengan ruang dengan fungsi memori dan tanpa garis demarkasi.
    Keamanan sebelum tabrakan (jenis dukungan penghindaran tabrakan dengan fungsi deteksi pejalan kaki [siang dan malam] / pengendara sepeda [siang] / radar gelombang milimeter + metode kamera monokuler).
  • Baru mendukung deteksi di persimpangan, tidak mendukung tabrakan.
    Radar dan kamera mendeteksi kendaraan, pejalan kaki dan pengendara sepeda. Ketika ada bahaya tabrakan, alarm dikeluarkan untuk mendukung operasi penghindaran. Selain itu, juga kompatibel dengan kendaraan baru dan pejalan kaki yang melintasi persimpangan tersebut.
  • Bantuan pelacakan jalur [LTA], Mendukung pengoperasian kemudi seolah-olah mengemudi di tengah jalur.
    Jika garis putih (garis kuning) sulit dilihat atau tidak terlihat, garis tersebut mengikuti kendaraan sebelumnya dan mendukung pengoperasian kemudi. Aman tidak hanya untuk garis putih tetapi juga ketika kemungkinan akan melewati batas aspal dan batu tepi jalan.
  • Paket kompak TNGA
    Konsepnya “ringan, kecil dan mudah ditangani”. Platform TNGA pertama di mobil kompak. Limbah yang dibuang seluruhnya, dipadatkan menjadi bodi yang ringkas dengan kemudahan berkendara, stabilitas penanganan yang sangat baik, efisiensi bahan bakar tinggi, dan gaya dinamis.
  • Awasi mobil Anda bahkan saat Anda pergi
    Meskipun Anda jauh dari mobil, Anda akan segera diberi tahu jika ada masalah. Ini adalah layanan yang aman yang memungkinkan Anda untuk mengawasi mobil meskipun Anda berada jauh, seperti kunci pintu dan konfirmasi posisi parkir.
  • Spesifikasi
    1. CVT Bensin 1.0L – Penghematan Bahan Bakar (Mode WLTC) 20,2 km / l
    2. Bensin Hibrid 1.5L + Motor – Ekonomi Bahan Bakar (Mode WLTC) 35,4 km / l
    3. 1.5L Bensin 6MT – Ekonomi Bahan Bakar (Mode WLTC) 21,6 km / l
    4. CVT Bensin 1.5L – Penghematan Bahan Bakar (Mode WLTC) 21,4 km / l

Toyota Yaris 2020 Jepang, Desain yang Memikat

Pasar mobil Jepang dipenuhi dengan desain baru yang berbeda dengan AI yang sudah dekat. Desain dan fitur yang memikat otak ini menunjukkan kepada khalayak yang lebih luas mengapa orang Jepang disebut sebagai inovator dan pemimpin dunia industri otomotif. Dengan merek dan model luar biasa mereka, beberapa terlalu panas untuk ditangani. Bahkan pasar mobil bekas di Jepang masih memproduksi mobil berpenggerak performa tinggi, membuat persaingan lebih dekat dengan klien dan kebutuhan mereka serta memastikan kesesuaiannya. Dan jika tertarik dengan salah satu mobil bekas ini, pencarian dan menyesuaikan dengan klien sangatlah mudah. Beli mobil sendiri tanpa dealer perantara dan hemat uang. Anda dapat memilih dari lelang mobil bekas Jepang online dan memutuskan sesuai dengan harga anggaran Anda! Beli mobil bekas Anda berikutnya langsung dari Jepang dan dapatkan keuntungan seperti kebanyakan pelanggan Privat lainnya.

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *