Kami semua ingin menonjol. Sayangnya, tidak semudah yang kita bayangkan. Ini melibatkan kerja, dedikasi, dan kepercayaan pada diri kita sendiri dan usaha kita. Dalam menginginkan mobil yang lebih keren, misalnya, Anda dapat tetap menginginkannya atau Anda dapat mulai mengerjakan perbaikan mobil Anda saat ini – yaitu, jika Anda tidak memiliki anggaran untuk membeli Porsche. Saya rasa aman untuk mengatakan bahwa Anda tidak memiliki kemewahan membeli mobil VIP. Kemungkinan besar, satu-satunya mobil yang dapat Anda beli dengan tabungan Anda yang sedikit adalah mobil bekas dari toko-toko dengan tanda “mobil sampah untuk mendapatkan uang tunai” yang terpampang di depan toko mereka. Pilihan terbaik berikutnya adalah mengerjakan apa yang dapat kami tingkatkan dengan penampilan dan fungsionalitas mobil kami. Sekarang, itu adalah salah satu proyek yang layak.

Pin striping

Untuk membuat mobil mereka terlihat berbeda, pin striping mungkin merupakan hal pertama yang dicoba oleh beberapa pemilik mobil. Secara visual, pin stripes dapat membuat mobil Anda terlihat lebih keren atau lebih panas-tergantung pada preferensi Anda tentunya. Jika Anda seorang pria, Anda masih akan menang. Anak ayam menyukai hal-hal yang “keren” dan “panas”. Pastikan untuk membawa mobil Anda ke toko profesional untuk memastikan kualitas kerja.

Spacer

Ada dua alasan mengapa Anda ingin memasang spacer pada mobil Anda. Pertama adalah penampilan dan yang lainnya adalah kepraktisan. Jika Anda ingin mobil Anda terlihat berani, wheel spacer dapat memberikan sentuhan agresif. Dengan spacer, Anda dapat menyesuaikan mobil tergantung jenis roda yang Anda miliki. Misalnya, ban Anda kempes di tengah jalan, dan Anda tidak memiliki ban serep. Seorang teman atau pengendara yang baik hati menawarkan roda cadangannya sebagai gantinya. Di sinilah spacer Anda akan berguna. Lihat? Kepraktisan.

Spoiler

Spoiler yang tepat bisa membuat mobil Anda lebih keren dari yang sebenarnya. Apakah Anda ingin terlihat seperti mobil sport? Cukup cat garis yang Anda inginkan, tambahkan spoiler ultracool (selalu lebih baik memilih desain yang mendekati gaya pribadi Anda), dan Anda siap melakukannya. Aksesoris otomotif itu bagus. Jangan berlebihan. Dekorasi yang sudah selesai sudah tidak keren lagi. Ini adalah pertunjukan aneh yang memalukan.

Audio dan sistem elektronik lainnya

Makeover mobil Anda tidak lengkap tanpa tambahan teknologi modern. Saya hanya tidak berbicara tentang sistem audio kelas tinggi. Saya juga berbicara tentang sistem video mobil, kit mobil hands-free, GPS yang canggih. Penambahan teknologi tinggi ini cukup untuk membuat ahli teknologi pingsan.

Tetapi Anda tidak melakukan ini untuk mengesankan seorang geek. Anda melakukan ini untuk menarik perhatian semua orang-keluarga Anda, tetangga Anda, teman-teman Anda, bahkan orang bodoh yang selalu mengolok-olok perjalanan Anda. Setiap penggemar mobil dapat memasang aksesori ini dalam waktu singkat. Ada banyak sekali tutorial DIY online. Namun, jika Anda tidak paham dengan barang-barang mekanis, Anda selalu dapat membawa mobil Anda ke toko profesional. Semoga bermanfaat !!!

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *