Bekerja dari rumah berpotensi memberikan beberapa keuntungan pajak yang menarik. Jika Anda memenuhi syarat untuk pengurangan kantor rumah, Anda dapat mengurangi semua pengeluaran langsung dan sebagian dari pengeluaran tidak langsung Anda yang terkait dengan bekerja dari rumah. Namun, perlu diketahui bahwa kualifikasi untuk pemotongan tersebut menjadi lebih sulit berdasarkan Pemotongan Pajak dan Undang-Undang Pekerjaan tahun 2017 (TCJA).

Jika sebelumnya Anda mengklaim kantor di rumah sebagai pengurangan lain-lain atas pengembalian pajak penghasilan perorangan Anda, TCJA menghapus pemotongan tersebut untuk tahun pajak 2018-2025. Anda sekarang harus mengajukan Jadwal C pada Formulir 1040 agar memenuhi syarat untuk pemotongan kantor pusat.

Ruang Apa yang Bisa Memenuhi Syarat?
Pengeluaran langsung adalah biaya yang hanya berlaku untuk kantor pusat Anda. Biaya pengecatan kantor rumah Anda adalah contoh biaya langsung. Pengeluaran tidak langsung adalah biaya yang menguntungkan seluruh rumah Anda, seperti sewa, bunga hipotek yang dapat dikurangkan, pajak real estat, dan asuransi pemilik rumah. Anda hanya dapat mengurangi bagian bisnis dari pengeluaran tidak langsung Anda.

Kantor rumah Anda bisa berupa ruangan di rumah Anda, sebagian ruangan di rumah Anda, atau bangunan terpisah di samping rumah Anda yang Anda gunakan untuk melakukan kegiatan bisnis. Agar memenuhi syarat untuk pemotongan, bagian rumah Anda harus salah satu dari yang berikut:

Tempat utama bisnis Anda. Ini mengharuskan Anda untuk menunjukkan bahwa Anda menggunakan sebagian dari rumah Anda secara eksklusif dan teratur sebagai tempat bisnis utama untuk perdagangan atau bisnis Anda.

Tempat Anda bertemu klien, pelanggan, atau pasien. Kantor pusat Anda mungkin memenuhi syarat jika Anda menggunakannya secara eksklusif dan teratur untuk bertemu dengan klien, pelanggan, atau pasien dalam kegiatan normal perdagangan atau bisnis Anda.

Struktur terpisah dan tidak terikat yang digunakan sehubungan dengan perdagangan atau bisnis Anda. Sebuah gudang atau garasi yang tidak terpasang mungkin memenuhi syarat untuk pengurangan kantor rumah jika itu adalah tempat yang Anda gunakan secara teratur dan eksklusif sehubungan dengan perdagangan atau bisnis Anda.

Tempat menyimpan inventaris atau sampel produk. Anda harus menggunakan ruang secara teratur (tetapi tidak harus secara eksklusif) untuk penyimpanan inventaris atau sampel produk yang digunakan dalam perdagangan atau bisnis penjualan produk secara eceran atau grosir.

Catatan: Jika Anda menyisihkan sebuah kamar di rumah Anda sebagai kantor rumah dan Anda juga menggunakan kamar tersebut sebagai kamar tidur tamu atau ruang kerja, maka Anda tidak akan memenuhi tes “penggunaan eksklusif”.

Opsi yang Disederhanakan
Jika Anda memilih untuk tidak melacak pengeluaran Anda, ada metode sederhana yang memungkinkan pembayar pajak yang memenuhi syarat untuk memotong $ 5 untuk setiap kaki persegi ruang kantor, hingga maksimum 300 kaki persegi.

Aspek terbaik untuk ini adalah Anda tidak perlu mempertimbangkan depresiasi untuk kantor pusat dan Anda dapat beralih dari tahun ke tahun tidak seperti pemotongan lainnya. Semoga bermanfaat untuk Anda yang sedang berkantor dirumah dan bingung untuk pajaknya.

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *