Sungguh luar biasa betapa banyak waktu yang kita gunakan hanya untuk mencari barang di sekitar rumah dan garasi. Penyimpanan rumah mungkin bukan topik pekerjaan rumah yang paling glamor, tetapi bisa menjadi salah satu yang paling bermanfaat jika Anda melakukannya dengan benar.

Simpan sesuai musim

Solusi penyimpanan yang bagus biasanya didasarkan pada frekuensi penggunaan, namun frekuensinya dapat berubah sesuai musim. Jadi dengan menempatkan penyimpanan garasi dan penyimpanan rumah Anda sesuai dengan hal-hal yang Anda gunakan pada waktu yang berbeda dalam setahun Anda akan berada di jalur yang tepat untuk memprioritaskan penyimpanan sesuai dengan kebutuhan. Contoh yang baik tentang bagaimana kita sudah menyimpan sesuai musim adalah menyimpan dekorasi pesta.

Peralatan olahraga dan rekreasi bisa menjadi beberapa hal terbesar yang perlu Anda atur di sekitar properti Anda untuk menghemat ruang dan memperbaiki rumah Anda. Mainan pantai yang besar tidak boleh ditinggalkan selama musim dingin, dan dengan menyimpannya di garasi atau loteng Anda akan membebaskan banyak ruang. Mulailah dengan melihat-lihat garasi. Di musim dingin ada banyak pekerjaan DIY yang bisa dilakukan, jadi penyimpanan alat itu penting.

Mesin pemotong rumput tidak akan diperlukan selama bulan-bulan dingin, jadi seperti peralatan musim panas Anda lainnya, jauhkanlah. Selalu pertimbangkan ruang lantai, dan coba letakkan sebanyak mungkin harta benda Anda di dinding. Gunakan tanda kurung dan kait untuk ini. Benda yang berat bisa disimpan di rak. Tapi ingatlah untuk memisahkan. Ketika saatnya tiba untuk menggunakannya, Anda harus menemukannya tanpa terlalu banyak kesulitan.

Tetap sederhana

Kesederhanaan adalah kunci penyimpanan rumah dan garasi. Menumpuk barang akan membuat kekacauan, dan loteng, rak, lemari, atau garasi yang tidak rapi akan semakin mempersulit untuk mendapatkan barang yang Anda inginkan, terlepas dari apakah disimpan sesuai musim.

Itu selalu merupakan ide yang baik untuk memeriksakan diri sebelum setiap liburan, daripada setelah atau selama. Anda akan menemukan bahwa selama reorganisasi Anda mungkin menemukan beberapa hal yang Anda lupakan. Di rumah, pakaian tertentu dan perlengkapan luar ruangan mungkin lebih baik dilipat dan disimpan di dalam kotak, sementara baju terusan dan peralatan garasi dapat disimpan di rak atau ditempatkan di braket dinding.

Hindari hanya memasukkan barang ke dalam laci. Jika Anda menemukan ruang penyimpanan menjadi sempit, inilah saatnya untuk mengevaluasi kembali apa yang akan Anda simpan. Jangan tertipu dengan berpikir bahwa Anda tidak dapat mengelola tanpa barang tertentu hanya karena Anda memiliki keterikatan sentimental dengannya. Setelah item Anda disimpan sesuai musim, Anda menemukan bahwa meskipun 4 kali setahun Anda mungkin perlu menukar beberapa harta benda, Anda dapat menjalani hidup Anda tanpa terjatuh dari hal-hal yang tampaknya tidak pada tempatnya dengan cuaca dan lingkungan luar.

Pertimbangkan sistem penyimpanan musiman Anda sebagai jenis perbaikan rumah. Meskipun baik untuk berinvestasi dalam beberapa produk solusi penyimpanan yang baik, hanya sedikit hal yang dapat diperbaiki dengan merapikan dan menghilangkan kekacauan di sekitar rumah, garasi, dan taman.

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *