Meskipun air mancur mungkin cukup mahal, namun sangat bermanfaat bagi manusia. Untuk menekan biaya, Anda dapat memutuskan untuk membuat air mancur sendiri. Namun, ini hanya bisa dilakukan jika Anda mengetahui langkah-langkah yang harus diambil dan bahan-bahan yang diperlukan untuk membangun air mancur. Air mancur kecil bisa diletakkan dimana saja, seperti di luar ruangan atau bahkan di dalam ruangan sehingga tercipta ketenangan antara lain. Saat ini banyak orang telah menyadari manfaat bambu dalam konstruksi air mancur. Air mancur bambu kuat, mudah perawatannya, dan relatif murah.

Semua yang harus Anda kumpulkan saat membangun air mancur bambu kecil termasuk wadah, bambu, pompa, selang selang, dan elemen dekoratif lainnya yang ingin Anda sertakan. Secara umum, terbukti bahwa bambu adalah bahan terbaik untuk digunakan saat mengontrak bak air mancur. Air mancur yang dibuat dari bambu adalah yang terbaik secara estetika dan struktural karena air mancur bambu berdampak positif bagi kesehatan kita. Menggunakan bambu saat membuat air mancur adalah tugas yang sederhana karena bambu itu berlubang. Artinya Anda tidak perlu membuat lubang melaluinya. Selain itu, mudah untuk melewatkan pipa melewatinya, yang membuat seluruh proses menjadi sederhana.

Saat membuat air mancur bambu, yang perlu Anda lakukan hanyalah menempatkan pompa di dalam wadah dan menyambungkan selang selang ke outlet pompa Anda lalu meletakkannya di dasar batu atau batu. Hanya untuk menambah kehidupan pada air mancur bambu Anda, Anda dapat memasukkan beberapa bambu hijau dan elemen dekoratif lainnya ke dalam wadah, yang juga akan membantu menyembunyikan pompa dan membuat semuanya terlihat alami. Ingatlah bahwa bambu juga bisa dicat agar menarik dan serasi dengan sekitarnya, seperti warna ruangan Anda.

Setelah langkah di atas, Anda sekarang dapat memasang pipa Anda di bambu dari satu cerat ke cerat lain melalui lubang. Pastikan pipa tidak membiarkan air tumpah di dalam wadah. Terakhir, tambahkan air ke dalam wadah Anda sampai menutupi pompa kemudian pasang pompa dan periksa apakah air mengalir dengan lancar dan jika tidak, maka Anda perlu menambahkan lebih banyak air. Jika air mengalir sangat lambat di air mancur bambu Anda, maka Anda harus mempertimbangkan untuk membeli pompa lain dengan GPH yang lebih tinggi.

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *