Rahasia pengepakan perjalanan yang sukses tidak diketahui oleh mayoritas orang saat mereka akan berlibur. Kita semua telah melihat gambar orang-orang yang duduk di koper mereka mencoba untuk menutupnya tetapi gagal total karena terlalu penuh, tetapi jumlah di dalam koper tersebut seharusnya tidak menghalangi orang untuk dapat menutupnya dengan mudah! Dengan beberapa rahasia pengepakan perjalanan, Anda akan menemukan bahwa membawa semua yang Anda inginkan saat bepergian bukanlah tugas sama sekali!

Rahasia pertama untuk mengemas perjalanan yang sukses adalah membuat daftar dan kemudian berpegang pada daftar itu! Sangat mudah untuk melewati barang-barang dan perdebatan apakah akan mengambil sesuatu atau tidak. Individu biasanya mendapati diri mereka mengambil lebih dari yang sebenarnya mereka butuhkan untuk berjaga-jaga. Itu, sebenarnya, adalah sikap terburuk yang bisa Anda ambil. Item jaga-jaga sangat jarang digunakan, jadi tahan godaan! Sebuah daftar akan membantu Anda melakukan itu karena jika tidak ada dalam daftar maka tidak ada perjalanan!

Selalu pertimbangkan apa yang akan dan tidak akan Anda perlukan saat membuat daftar di tempat pertama. Seperti apa iklim di tempat tujuan Anda? Apakah itu berbeda di malam hari? Apakah Anda memerlukan tambahan jika berencana pergi makan malam? Apakah ada kebiasaan atau tradisi tertentu di sana yang akan berdampak pada pakaian Anda? Semua hal ini perlu diperhatikan saat traveling packing agar bisa berkemas dengan tepat.

Daftar pengepakan perjalanan juga dapat membantu dengan cara lain, jika bagasi Anda hilang atau dicuri. Jika Anda memiliki daftar, ini juga dapat bertindak sebagai inventaris sehingga Anda akan tahu persis apa yang perlu Anda klaim dan ini dapat menghemat pertengkaran serius dengan perusahaan asuransi!

Sebelum meletakkan semuanya di dalam koper Anda, teliti setiap barang dengan meletakkannya di tempat tidur Anda dan tanyakan pada diri Anda apakah Anda akan memakainya atau tidak. Jika jawabannya “tidak” atau “Saya tidak tahu” maka tinggalkan di rumah! Pastikan paket perjalanan Anda mencakup semua perlengkapan mandi yang diperlukan sehingga Anda tidak akan panik saat sampai di sana. Satu-satunya cara untuk mengemas perlengkapan mandi adalah dengan mengambil ukuran perjalanan yang setara dengan merek biasa Anda. Jika perusahaan tidak membuat ukuran perjalanan maka cukup beli beberapa botol perjalanan dari apotek atau toko obat setempat dan isi dengan perlengkapan mandi biasa Anda. Rahasia pengepakan perjalanan ini akan menghemat banyak ruang! Namun, jangan lupa untuk memasukkan semua botol berisi cairan ke dalam tas Ziploc masing-masing sebelum mengemasnya agar pakaian Anda tidak bocor!

Pengepakan perjalanan Anda juga harus mencakup penilaian cepat apakah Anda siap atau tidak untuk kehilangan barang yang Anda kemas atau tidak. Jika Anda mengambil perhiasan mahal maka Anda harus bersiap untuk kehilangannya. Tentu saja, ini adalah skenario terburuk, tetapi ini pasti akan membuat Anda berpikir sebelum mengemas barang-barang yang mungkin ingin Anda tinggalkan di rumah!

Dalam hal pengepakan untuk bepergian, Anda harus melipat semua pakaian serata mungkin. Semua pakaian yang berukuran besar, seperti jeans, harus dilipat di sepanjang bagian bawah koper, sedangkan kaos dapat digunakan untuk mengisi celah di samping koper. Jika Anda juga mengemas sepatu, masukkan pakaian dalam dan kaus kaki ke dalam sepatu untuk menghemat ruang. Ini juga akan mencegah sepatu Anda menjadi cacat dan rusak selama perjalanan!

Juga, pikirkan secara logis saat mengemas perjalanan dan letakkan barang-barang yang kemungkinan besar akan Anda kenakan pertama kali ketika Anda mencapai tujuan kami di bagian atas kasing, dengan barang-barang lainnya di bagian bawah!

Tidak ada yang berhasil mengemas perjalanan ketika Anda terbiasa dengan konsepnya, tetapi ini semua tentang meluangkan waktu untuk mempelajari seni! Sekali Anda menggunakan rahasia pengepakan perjalanan ini sekali, itu akan menjadi kebiasaan Anda, sehingga Anda dapat berkonsentrasi untuk menantikan liburan Anda daripada menekankan tentang apa yang harus diambil!

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *