Hopkins Village terletak di pantai Belize yang indah. Itu terletak di wilayah tengah negara itu dan desa itu sendiri menghadap ke timur yang menghadap langsung ke Laut Karibia yang indah.

Lokasi Hopkins menjadikannya tempat yang ideal untuk liburan. Anda memiliki akses mudah ke semua atraksi di kawasan ini, termasuk taman nasional, suaka margasatwa, dan – tentu saja – garis pantai yang menakjubkan. Tetapi juga, karena Desa Hopkins terletak begitu sentral, itu membuat perjalanan sehari ke tempat-tempat populer lainnya, seperti Placencia, Dangriga, atau bahkan Cayes yang terkenal, prospek yang menarik.

Ceritakan lebih banyak tentang Belize
Negara Belize terletak di selatan Semenanjung Yucatan di Meksiko, dan di timur dan utara Guatemala. Belize menawarkan garis pantai sepanjang 174 mil, yang merupakan nilai jual utama bagi pengunjung yang ingin memasukkan setidaknya sedikit waktu pantai ke dalam liburan mereka.

Belize adalah negara yang relatif mungil, dengan luas sekitar 23.000 km persegi, membuatnya lebih dari 400 kali lebih kecil dari Amerika Serikat. Namun, terlepas dari jejaknya yang mini, Belize memiliki sejumlah medan yang berbeda, termasuk Pegunungan Maya di selatan negara itu, dataran rendah batu kapur di utara, dan lahan basah di barat.

Belize telah mengalami perkembangan pesat dari perdagangan turisnya selama beberapa dekade terakhir, dengan pendapatan dari pariwisata mencapai dua kali lipat dari PDB tahunan pada tahun 2019 seperti yang terjadi pada tahun 2000. Sebagian besar pariwisata ini berpusat di sekitar Cayes utara dan pantai yang populer. kota, seperti Placencia, dan baru-baru ini, Desa Hopkins.

Ceritakan lebih banyak tentang distrik Stann Creek
Stann Creek adalah distrik di mana Anda akan menemukan Hopkins Village. Ini menempati sekitar 2.500 km persegi, yang merupakan sedikit lebih dari 10% dari total luas tanah Belize, dan memiliki 44.000 penduduk. Ini adalah wilayah yang sangat multikultural, dengan etnis Garifuna, Kreol, Maya, dan Mestizo semuanya terwakili.

Stann Creek menawarkan beberapa tujuan wisata utama Belize, termasuk Placencia dan Hopkins, serta ibu kota distrik, Dangriga. Bagian penting dari negara ini sering dijuluki ‘Ibukota Budaya Belize’, berkat pentingnya desa dan kota yang berkarakter. Beberapa di antaranya adalah pemukiman Garifuna yang patut diperhatikan, termasuk Dangriga dan, tentu saja, Hopkins. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang budaya Garifuna di artikel ini.
Ceritakan lebih banyak tentang Desa Hopkins
Meskipun berukuran kecil, Desa Hopkins memiliki budaya yang sangat penting, baik di Belize maupun internasional. Hopkins memiliki posisi yang patut ditiru, duduk tepat di tepi pantai Belize yang menarik. Terletak di antara kota-kota besar Placencia dan Dangriga, dan dekat dengan tempat-tempat seperti Monkey River, di mana Anda dapat menikmati petualangan luar ruangan yang sesungguhnya dengan menaiki perahu yang mengamati monyet. Mendapatkan ke Hopkins Village juga mudah – Anda dapat membaca artikel ini untuk semua informasi yang Anda perlukan.

Setelah Anda tiba di Hopkins, Anda mungkin tidak ingin pergi. Tapi ingat bahwa, meskipun Hopkins adalah surga persembunyian, Belize memiliki banyak atraksi lain di lengannya. Semoga bermanfaat apa yang ditulis admin dalam artikel Wisata ini …

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published.