Mengirim SMS saat mengemudi telah menjadi masalah serius di seluruh negeri. Sementara beberapa ahli bahkan bersedia mengatakan itu lebih buruk daripada mengemudi dalam keadaan mabuk, saya sampai pada kesimpulan bahwa ada sesuatu yang harus dilakukan.

Sekitar 6.000 meninggal tahun lalu karena kecelakaan yang dikonfirmasi terkait dengan SMS saat mengemudi. Saat seseorang dengan panik mencari sekumpulan huruf kecil di perangkat, mereka bisa menjadi sangat rentan.

Pengemudi harus selalu memperhatikan jalan. Satu-satunya saat Anda harus menggunakan ponsel Anda saat mengemudi untuk mencari petunjuk arah, dan itu pun harus dipasang di dasbor Anda, bukan di tangan Anda.

Jika Anda perlu melakukan sesuatu yang mendesak, hal terbaik untuk dilakukan adalah keluar dari tengah jalan dan berbicara / mengirim pesan. 1-2 menit yang diperlukan untuk melakukan sms. Ini sangat berharga bagi Anda untuk dapat memberi perhatian penuh pada jalan di depan Anda saat mengemudi.

Yang akan saya lakukan adalah menemukan jalan keluar berikutnya atau area istirahat. Saya akan segera menepi atau masuk dan mengurus bisnis saya. Sebuah teks sederhana akan memakan waktu satu menit dari waktu saya. Saya membuat rencana sesuai dengan memberi diri saya cukup waktu untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain.

Banyak legislator negara bagian mendorong untuk mengesahkan undang-undang yang akan melarang SMS saat mengemudi. Beberapa orang akan senang melihat ini menjadi hukum nasional juga. Hingga saat itu, keselamatan di jalan raya dapat ditingkatkan hanya dengan mengatakan tidak untuk menggunakan telepon saat mengemudi.

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *