Apakah Anda memiliki bisnis tanpa kehadiran online? Nah, Anda kehilangan klien potensial, keuntungan dan penjualan. Di dunia sekarang ini, banyak perusahaan merangkul pemasaran online.

Media sosial dan situs web adalah alat penting dalam strategi pemasaran online Anda. Mereka efektif untuk membangun merek perusahaan. Meskipun situs web dan media sosial seperti Facebook ampuh untuk menjangkau audiens, tujuan individu Anda adalah kunci untuk menentukan opsi terbaik.

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus memilih situs web daripada Facebook untuk memasarkan bisnis Anda.

  • Kontrol Merek Total

Situs web yang dikelola dengan baik membantu meningkatkan citra perusahaan. Melalui situs web, Anda dapat membuat cerita, visi, dan nilai merek. Informasi yang valid di situs web membantu klien untuk lebih memahami produk. Oleh karena itu, Anda mengontrol persepsi klien tentang produk dan layanan perusahaan Anda.

Sebuah situs web memberi Anda kendali penuh. Namun, Facebook menyertakan pihak ketiga dan Anda harus menyetujui persyaratan layanannya untuk menggunakannya. Antilogaritma Facebook juga berubah dari waktu ke waktu, sehingga mempengaruhinya.

  • Lebih Sedikit Persaingan

Memberikan perhatian yang tak tertandingi kepada klien membantu perusahaan untuk berkembang. Menggunakan situs web membantu Anda mendapatkan perhatian penuh klien. Ini juga membantu klien untuk mendapatkan informasi tanpa gangguan.

Facebook, di sisi lain, memiliki konten yang berbeda dan waktu terbatas bagi seseorang untuk menyerap semuanya. Lebih dari itu, melalui Facebook, para pesaing dapat mengakses rencana permainan rahasia perusahaan Anda.

  • Mengoptimalkan Pengoptimalan Mesin Telusur (SEO)

Situs web meningkatkan SEO bisnis dan peringkat Google. SEO yang baik berarti kehadiran online yang baik dan memungkinkan konsumen dengan mudah menemukan produk Anda.

Peringkat organik menghemat modal Anda karena lebih sedikit iklan. Membuat lebih banyak konten membantu Anda meningkatkan peringkat situs web.

Karena persaingan yang tinggi di Facebook, perusahaan yang hanya mengandalkan Facebook memiliki kehadiran online yang buruk sehingga menghasilkan peringkat yang rendah.

  • Google Analytics

Melalui Google analytics, pemilik situs web dapat mengetahui audiens mereka. Mereka dapat mengetahui siapa klien dan dari mana mereka berasal, mereka juga dapat mengetahui bagaimana mereka terhubung ke situs web, berapa lama mereka tinggal, dan apa yang mereka cari.

Ini meminimalkan upaya yang dilakukan dalam riset pasar. Ini adalah alat luar biasa yang meningkatkan pengalaman pengguna. Meskipun Facebook memungkinkan Anda untuk melihat siapa yang menyukai halaman Anda, itu tidak memungkinkan Anda untuk mengakses informasi mereka juga tidak menggunakan analitik Google.

  • Interaksi

Hubungan baik dapat dibangun melalui situs web. Email membantu menjelaskan hal-hal yang tidak dipahami klien. Situs web membantu dalam memberikan informasi yang lebih rinci, dengan demikian, menyampaikan pesan pemasaran yang mendalam.

Meskipun Facebook efektif dalam menarik pelanggan baru, itu tidak efisien untuk menyelesaikan siklus penjualan.

Intinya

Kehadiran online perusahaan Anda harus berbeda. Ini membantu merek untuk menonjol. Klien cenderung mempercayai perusahaan dengan situs web. Facebook berfungsi untuk bisnis berbasis konsumen. Namun, itu menyangkal kontrol merek dan keunikan Anda. Oleh karena itu, sambil merenungkan mengapa Anda harus memilih situs web daripada Facebook untuk memasarkan bisnis Anda, perlu diingat bahwa situs web membantu Anda mengatur dan memperbarui informasi untuk menciptakan kepercayaan dan kepercayaan pada pelanggan.

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *