Teh hijau bisa didapatkan di super market mana saja. Trik untuk mendapatkan manfaat kesehatan dari teh ini terletak pada persiapannya yang cermat. Beberapa orang berusaha untuk mempersiapkan tetapi tidak memahami setetes pun! Mengapa? Mereka tidak menyukai aroma dan rasanya. Bagaimana orang seperti itu mendapatkan manfaatnya? Pilihan yang paling mudah dan efektif adalah meminum pil. Sekarang kita akan membahas tentang manfaat pil teh hijau.

Saya tinggal di China selama 6 tahun. Saya menemukan banyak gadis menyesap air panas yang dibenamkan dengan berbagai daun dan bunga dan mereka berkata mereka sedang minum teh. Tentu saja mereka benar. Yang kami maksud di sini adalah daun dari tumbuhan yang dikenal sebagai camellia sinensis dan bukan daun atau bunga lainnya.

Teh hijau memiliki lebih dari 200 bahan bio aktif. Satu senyawa khusus yang disebut katekin perlu disebutkan secara khusus. Katekin ini memiliki bio flavonoid yang dikenal sebagai epigallocatechin gallate (EGCG). Sekitar 30% hingga 50% katekin memiliki bio flavonoid ini. Hanya karena melimpahnya zat ini pada teh hijau, maka dianggap baik untuk kesehatan.

Apa EGCG ini? Ini adalah nutrisi bagus yang memberikan sifat antioksidan. Karena ini jauh lebih tinggi pada teh hijau, orang memilih teh hijau.

Oksidasi adalah proses alami. Degenerasi sangat penting untuk kelangsungan hidup alam. Oksidasi penting untuk degenerasi. Selama itu terjadi dalam waktu normal, itu bermanfaat. Namun, manusia telah menyusup ke alam dan mencemari segalanya. Degenerasi lebih cepat. Rentang hidup menjadi lebih pendek. Dalam kondisi ini, jika kita tidak memperhatikan nutrisi, kita akan menambahkan bahan bakar ke dalam api. Kami akan menjalani hidup yang tidak sehat. Bagaimana apel menjadi coklat setelah dipotong, dengan cara yang sama sel-sel kita akan mati lebih cepat daripada regenerasi yang menyebabkan gejala dini seperti rambut beruban, menopause, serangan jantung, keriput, dll. Satu-satunya jawaban adalah menyediakan antioksidan bagi kesehatan kita untuk melawan ancaman ini.

Di sinilah manfaat pil teh hijau berperan. Bisa dalam bentuk pil atau bentuk lainnya. Saya menyebutkan pil karena format ini cocok untuk mereka yang tidak bisa minum teh seperti itu. Apapun formatnya, perlu diketahui bahwa teh hijau memiliki potensi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita dengan menawarkan sifat antioksidan melalui bioflavonoidnya yang dikenal sebagai EGCG.

Sistem kekebalan yang kuat memastikan tidak ada kelemahan pada kesehatan kita. Semua penyakit pada tubuh kita berasal dari sumber luar. Jika sumber internal lemah, sumber eksternal jatuh bebas untuk merusak kesehatan kita dalam bentuk kanker, arthritis, masalah terkait jantung, masalah hematologi, kadar kolesterol tinggi, dll. Menurut saya, semua ini bertanggung jawab atas kelebihan berat badan kita. dan obesitas.

Jika Anda ingin menyadari manfaat pil teh hijau, Anda harus memastikan bahwa pil tersebut terstandarisasi untuk menawarkan minimal 50% EGCG. Anda tidak boleh terbawa oleh berat total pil yang ditawarkan oleh semuanya kepada EGCG.

Mengapa hanya EGCG? Ini adalah pertanyaan yang bagus. Seperti yang saya katakan, sistem kekebalan yang sehat itu penting. EGCG bukanlah satu-satunya jawaban. Anda harus memilih skema nutrisi seimbang total. Setiap hari saya mengonsumsi suplemen nutrisi alami yang luar biasa yang memiliki lebih dari 70 bahan alami termasuk teh hijau dengan 80% katekin. Saya menyadari sinergi dari pendekatan semacam itu daripada menggedor manfaat pil teh hijau saja. Ngomong-ngomong, saya juga kurang suka dengan rasa teh hijau. Kunjungi website saya untuk mengetahui lebih jauh tentang produk fantastis bernama Total Balance dan juga berbagai informasi menarik seputar nutrisi, kesehatan dan kebugaran.

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *