Apakah Anda bangun dengan mual atau mengidam, sarapan yang sehat sangat penting jika Anda sedang hamil. Pilihan sarapan yang mudah digunakan dan sebagian besar dimasak sebelumnya ini diisi dengan nutrisi penting untuk menjaga Anda tetap sehat, mendukung pertumbuhan bayi Anda, dan memulai hari sebaik mungkin. Ide Sarapan Kehamilan akan membawa Anda pada jalan untuk mendapatkan nutrisi yang lebih baik.

  • Sarapan dengan salmon dan krim
    Salmon asap bukanlah pilihan yang baik untuk ibu hamil karena risiko listeriosis. Tapi itu bukan alasan untuk melewatkan asam lemak omega-3 dalam salmon. Lemak sehat ini penting untuk perkembangan otak Anda! Pilih berbagai ikan panggang dan nikmati dengan krim keju di bagel favorit Anda. Carilah mini-bagel yang sebenarnya lebih mendekati ukuran porsi yang baik daripada varian kopi yang besar. Jika Anda dapat menemukan berbagai biji-bijian, Anda akan menerima bonus nutrisi lain untuk Anda dan bayi Anda.
  • Sarapan dengan apel
    Apakah pagi Anda gila? Masih bukan alasan untuk melewatkan sarapan, apalagi dengan pilihan sederhana ini. Siapkan oatmeal ini sehari sebelumnya dan nikmati dengan menyiapkan makanan atau parkir di meja Anda. Campurkan 1/2 cangkir oatmeal dengan 1/2 cangkir susu dalam stoples, taburi dengan satu sendok makan kenari cincang dan gosokkan di tengah apel. Kocok dan diamkan semalaman di lemari es, dan siap: Sarapan disajikan!
  • Smoothie sarapan
    Bagaimana dengan segelas makanan super di pagi hari? Shake ini penuh dengan vitamin C yang berasal dari buah-buahan dan protein, kalsium berasal dari yogurt. Dan Anda mungkin tahu betapa pentingnya memiliki asam folat yang cukup selama kehamilan. Jadi untuk mengatur jumlah kebutuhan asam folat dengan benar, Anda harus mengikuti ide sarapan kehamilan. Sayuran berdaun seperti bayam akan memenuhi tujuannya. Biji chia adalah sumber tanaman omega-3 yang penting; asam lemak bermanfaat yang menurut para ilmuwan dibutuhkan. Untuk membuat smoothie yang sangat banyak ini, campurkan 1/2 cangkir susu almond, 1/2 cangkir yogurt, kiwi, segenggam bayam, dan satu sendok makan biji chia.
  • Sarapan telur, keju
    Jika Anda kesulitan mendapatkan cukup sayuran di siang hari, cobalah memulai hari dengan porsi penuh. Burrito ini juga merupakan sumber protein. Telur, kacang-kacangan, dan keju membantu Anda mendapatkan tambahan 25 gram protein yang Anda butuhkan sekarang. Untuk menyiapkannya, taburkan dua telur orak-arik, dua sendok makan kacang rebus (kalengan), dua sendok makan keju parut seperti keju cheddar, dan satu buah tomat ukuran sedang yang dipotong menjadi tortilla. Bumbui dengan garam dan merica, lalu gulung, lipat ke atas dan ke bawah.
  • Sarapan dengan telur dan alpukat
    Mulailah hari dengan dosis chorine yang bermanfaat dari telur, nutrisi super untuk ibu hamil. Ini membantu untuk meningkatkan fungsi otak Anda (sehingga Anda tidak akan pernah melupakan sarapan lagi) dan membahas perkembangan otak bayi Anda, terutama selama trimester terakhir. Dan perut Anda akan berterima kasih atas serat dari semua roti panggang dan alpukat.
  • Telur rebus dan alpukat dengan roti panggang
    Mulailah hari dengan dosis kolin yang bermanfaat dari telur, nutrisi superstar untuk ibu hamil. Penelitian terbaru menunjukkan: Di pagi hari kita tidak bisa mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan, jadi sarapanlah kuning telur mengandung sekitar seperempat dari bukit yang Anda butuhkan setiap hari. Ini membantu untuk meningkatkan fungsi otak Anda (sehingga Anda tidak akan pernah melupakan sarapan lagi) dan membahas perkembangan otak bayi Anda, terutama selama trimester terakhir. Dan perut Anda akan berterima kasih atas serat dari semua roti panggang dan alpukat.

Sarapan Penambah Berat Badan untuk Ibu

Selama kehamilan Anda dan bayi Anda membutuhkan lebih banyak kalori, itu berarti ibu hamil perlu menambah berat badan mengikuti peran standar. Kebanyakan ibu baru ingin menurunkan berat badan, tetapi ibu menyusui mungkin mengalami kesulitan menjaga berat badan mereka. Selama menyusui, kebutuhan energi Anda bahkan lebih tinggi daripada saat hamil karena luka bakar dan banyak kalori. Jika Anda sedang menyusui dan ingin menambah berat badan atau menambah berat badan, pastikan Anda memiliki makanan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan bayi Anda. Ide sarapan kehamilan yang ideal akan meningkatkan tingkat berat badan Anda dengan cepat. Semoga membantu !!

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published.