Semua orang tua harus menghadapi masalah ini pada satu waktu atau lainnya. Kita semua telah mencapai tujuan kita untuk mengetahui bahwa itu tidak cocok atau kita telah melupakan sesuatu. Kami telah mencoba membuat beberapa catatan untuk Anda pertimbangkan ketika merencanakan hari keluar bersama anak-anak Anda.

Di bawah ini hanyalah panduan kasar terutama karena ada banyak hal berbeda yang dapat mempengaruhi bagaimana Anda merencanakan perjalanan seperti usia anak Anda, suka dan tidak suka anak Anda, kemampuan mental anak Anda. Namun ada beberapa hal dasar yang selalu perlu dipertimbangkan.

Sebaiknya pertimbangkan waktu antrean saat pergi ke mana pun bersama anak Anda. Tidak ada yang lebih buruk daripada pergi ke suatu tempat dan mengetahui bahwa Anda kemudian harus mengantri untuk waktu yang lama. Anak-anak akan cepat bosan dan kemudian seluruh perjalanan bisa menjadi salah sejak saat itu dan seterusnya. Sangat mudah untuk mengatasi masalah ini dengan menelepon terlebih dahulu dan menanyakan berapa lama waktu antrian secara umum. Bisnis apa pun yang mengetahui pengunjung target mereka akan dapat memberi Anda perkiraan kasar tentang waktu antrian dan Anda dapat membuat keputusan berdasarkan saran mereka. Selalu tanyakan apakah Anda memesan sebelumnya, apakah Anda dapat mengalahkan antrian karena beberapa tempat menawarkan layanan ini sebagai ucapan terima kasih atas pemesanan sebelumnya.

Jika Anda tidak akan membawa makanan lagi, teleponlah terlebih dahulu dan tanyakan fasilitas apa yang harus diberikan destinasi Anda kepada Anda dan keluarga. Jika tidak ada fasilitas, jangan lupa untuk berhenti di jalan dan membeli camilan enak yang bisa memberi Anda waktu sampai Anda pulang atau pergi ke tempat yang enak untuk makan setelah bertamasya.

Apakah destinasi Anda melayani segala usia? Jika Anda memiliki lebih dari satu anak, ada kemungkinan salah satu lebih tua dari yang lain. Ketika pergi ke mana pun jangan lupa untuk bertanya ke mana pun Anda pergi apakah mereka memiliki sesuatu yang cocok untuk segala usia. Memiliki satu anak yang bosan bisa menjadi mimpi buruk jadi jangan lupa untuk memeriksanya. Museum biasanya merupakan ide bagus untuk hari-hari karena pada umumnya memiliki sesuatu yang menarik minat semua orang. Bahkan kamu.

Kita bisa menjelaskan secara rinci tentang sejumlah hal lain untuk dipertimbangkan, tetapi selama Anda memiliki antrian, makanan dan aktivitas yang baik semua akan berjalan cukup lancar, tentu saja, anak-anak pun dengan sukarela pergi bersama dengan Anda atau Orang tua.

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *