Sudah berapa tahun kita mendengar tentang perlunya meminimalkan ketergantungan kita pada bahan bakar fosil yang tidak terbarukan, dan menggantinya dengan sumber energi yang lebih ramah lingkungan dan terbarukan? Di masa lalu, beberapa alternatif, yang dianggap, termasuk, menggunakan tenaga surya, geo – termal, dll, tetapi, dalam banyak kasus, entah itu terlalu mahal, dan / atau, tidak menyenangkan, dari segi kosmetik, estetika! Beberapa tahun yang lalu, salah satu perusahaan yang didirikan oleh Elon Musk, menciptakan, dan memperkenalkan, genteng surya yang dapat diganti, alih-alih, menggunakan unit, yang diletakkan di atas atap biasa. Dia membahas masalah biaya yang signifikan, dengan memasarkan ubin ini, kira-kira, harga yang sama, dari atap konvensional. Namun, setiap orang harus menemukan, apakah atap matahari, akan masuk akal, bagi mereka, atau lebih bijaksana, daripada alternatif yang lebih konvensional. Ada empat pertimbangan utama, untuk mengevaluasi, dan artikel ini akan mencoba, secara singkat, mempertimbangkan, memeriksa, mengulas, dan membahas, ini.

  1. Periksalah biaya total: Dengan cermat, pertimbangkan total biaya untuk mengubah gaya alternatif ini. Ini termasuk bahan, tenaga kerja, menghubungkannya ke jaringan listrik, dan, di beberapa kota, dikenakan pemerintah, biaya, dll.
  2. Apakah atap yang ada perlu diganti ?: Berapa umur atap yang ada? dalam kondisi apa itu? Jelas, jika Anda harus memasang atap baru, bagaimanapun, memasang atap surya, menjadi lebih terjangkau, dll. Apakah para pemasang dan teknisi, di wilayah / wilayah geografis Anda, berkualifikasi, dan terlatih, untuk memasang solusi baru ini dengan benar? ?
  3. Eksposur dan penghalang: Panel surya tradisional memerlukan eksposur Selatan, untuk memaksimalkan, keuntungan, investasi! Ubin yang diganti ini menutupi seluruh area, tetapi, seseorang harus memeriksa, apakah, cukup sinar matahari, dengan cara yang tidak terhalang, membuat pendekatan ini, keputusan logis! Periksa, apakah estetika dan kosmetik dari gaya ini konsisten dengan daya tarik maksimum rumah Anda!
  4. Masalah zonasi lokal, undang-undang, dan peraturan: Beberapa kota memberlakukan pembatasan pada panel surya, tetapi, hanya sedikit, sampai saat ini, yang sepenuhnya menangani, kreasi terbaru Elon Musk! Meskipun, dari keduanya, perspektif keuangan / ekonomi jangka panjang, serta dari sudut pandang energi terbarukan, penerapan pendekatan ini adalah pendekatan yang relevan, responsif, dan berkelanjutan.

Setelah badai menghancurkan Puerto Rico, beberapa tahun yang lalu, perusahaan Musk, membawa, teknik-teknik ini, dan, mendapatkan, rumah sakit, dan sekolah tertentu, berjalan dengan cepat dan efektif / efisien, jauh sebelum jaringan listrik dipulihkan. Kita harus mulai berpikir ke depan, dan menjadi lebih bertanggung jawab terhadap lingkungan!

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *