Meskipun Big Apple cukup populer untuk kehidupan malam, pertunjukan, restoran, dan museum, ini adalah kota hebat yang menawarkan peluang sehingga Anda dapat terus melanjutkan hidup. Anda dapat menemukan hampir semua industri di kota ini. Karena ini adalah kota besar, Anda dapat membangun jaringan dengan lebih dari satu cara. Di bawah ini adalah 6 tips untuk membantu Anda meraih peluang kerja di NYC.

  1. Referensi
    Biasanya, orang-orang menghubungi rekan kerja mereka sebelumnya ketika mereka mengetahui tentang lowongan pekerjaan di sebuah perusahaan. Cara hebat lainnya adalah mendapatkan referensi dari koneksi Anda. Mereka dapat membantu Anda mendapatkan pekerjaan berikutnya di perusahaan yang Anda inginkan di NYC.
    Jadi, apa yang harus Anda lakukan adalah mengembangkan jaringan Anda dan tetap berhubungan dengan orang lain dengan mengatur pertemuan dan reuni. Terkadang, hanya mengirim email juga merupakan ide yang baik untuk tetap berhubungan dengan mereka.
  2. Kelompok Alumni
    Cara hebat lainnya adalah dengan melihat grup alumni. Biasanya, mereka bersedia menawarkan bantuan, khususnya di NYC. Jadi, ada baiknya untuk menghadiri presentasi, diskusi panel, malam trivia, pesta liburan atau sarapan jaringan jika Anda ingin mendapatkan pekerjaan di perusahaan yang Anda inginkan.
  3. Taman Anjing
    Penduduk New York cenderung pergi ke tempat yang sama secara teratur. Oleh karena itu, jika Anda mengajak anjing Anda jalan-jalan di taman yang sama setiap hari, Anda akan bertemu dengan tetangga Anda juga. Beberapa taman paling populer di kota ini termasuk Taman Lari Anjing Washington Square, dan Taman Lari Anjing Madison Square.
    Jadi, Anda mungkin menemukan rekan kerja Anda di taman-taman ini. Oleh karena itu, ada baiknya untuk mengunjungi taman ini secara teratur untuk mengajak anjing Anda jalan-jalan.
  4. Pekerjaan Relawan
    Penduduk New York sangat bersedia untuk mendukung komunitas mereka. Untuk tujuan ini, mereka mengatur dan menghadiri penggalangan dana secara teratur. Selain itu, mereka juga secara sukarela memberikan kembali kepada masyarakat. Jadi, menjadi sukarelawan menawarkan kesempatan untuk bertemu orang-orang yang dapat membantu Anda mendapatkan pekerjaan.
  5. Happy Hours
    Di New York, orang cenderung minum dan makan bersama teman, kolega, dan orang lain setelah bekerja. Seringkali, gathering ini juga dihadiri oleh para profesional lainnya. Jadi, ada baiknya mengambil rute ini. Saat ini, beberapa tempat populer di mana orang-orang berkumpul termasuk Del Frisco’s, Red Rooster dan Mad Dog & Beans. Dengan menghadiri happy hour, Anda mungkin menemukan seseorang yang dapat membantu Anda mendapatkan pekerjaan.
  6. Kedai Kopi
    Alih-alih masuk ke ruang konferensi atau menyewa ruang kantor, penduduk New York cenderung mendiskusikan urusan bisnis mereka di kedai kopi. Jadi, Anda harus tinggal di kedai kopi cukup lama dengan harapan mendengar wawancara kerja, sesi strategi bisnis, dan promosi modal ventura.
    Sebenarnya Anda bisa menemukan banyak freelancer profesional dan orang lain di kedai kopi. Jadi, Anda mungkin bertemu mereka untuk mengetahui lebih banyak tentang bagaimana Anda bisa mendapatkan pekerjaan.

Jadi, ini adalah beberapa tip yang dapat membantu Anda meraih peluang kerja di New York.!

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *