Ada lebih dari 1.100 pulau vulkanik di seberang Samudera Hindia. Dari semua pulau tersebut, Maladewa dianggap salah satu destinasi paling romantis, terutama bagi mereka yang ingin bersenang-senang di pulau tropis. Pada artikel ini, kami akan membagikan kepada Anda beberapa tip yang dapat membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari liburan Anda di Pulau ini. Merencanakan perjalanan Anda sangat penting karena alasan yang sama. Lanjutkan membaca.

  1. Periksa Grafik Cuaca
    Waktu ideal untuk mengunjungi Maladewa adalah antara November dan April. Selama bulan-bulan ini, Anda dapat menikmati cuaca prima dan banyak sinar matahari yang lembut. Meskipun Anda harus membayar harga setinggi langit untuk akomodasi dan kegiatan lainnya, itu sepadan dengan harganya. Namun, jika Anda memiliki anggaran terbatas, Anda dapat pergi ke sana selama musim sepi karena cuacanya tidak akan terlalu buruk selama bulan-bulan ini. Meskipun hujan turun cukup sering selama musim sepi, Anda tidak perlu khawatir. Bahkan jika hujan, itu tidak berlanjut sepanjang hari.
  2. Pilih Pesawat yang Tepat
    Jika Anda adalah pengunjung pertama kali, kami sarankan Anda memilih penerbangan domestik karena dapat menghemat banyak uang. Selain itu, lebih baik Anda memilih penerbangan yang akan sampai di sana selama paruh pertama hari itu. Dengan kata lain, Anda mungkin ingin sampai di sana sebelum jam 4 sore. Jika penerbangan Anda tertunda, Anda harus bermalam di Male.
  3. Cobalah Untuk Pesan Penerbangan Secara Online
    Rekaman penting lainnya adalah untuk memeriksa ketersediaan penerbangan. Anda dapat melakukan ini secara online karena dapat menghemat banyak waktu dan uang. Tip yang sama berlaku untuk resor dan hotel, terutama jika Anda akan pergi ke sana selama musim ramai. Selama musim ramai, agen cenderung memesan resor dan hotel lebih awal.
    Anda mungkin ingin membandingkan harga penerbangan dan hotel dan mencari opsi yang terjangkau setelah Anda memverifikasi keaslian masing-masing.
  4. Ikuti Aturan
    Sebaiknya Anda tidak pergi ke sana selama Ramadhan karena sebagian besar staf hotel tidak tersedia. Selama 30 hari ini, mereka pergi keluar untuk menemui keluarganya. Selain itu, ketersediaan makanan segar selama 30 hari ini menjadi tantangan karena sebagian besar toko dan layanan tutup pada siang hari.
    Jangan pernah berpikir untuk mengonsumsi alkohol atau daging babi. Selain itu, Anda mungkin ingin menutupi siku, dada, perut, bahu, dan lutut saat mengunjungi tempat umum. Dengan kata lain, Anda mungkin ingin mengikuti kode berpakaian Maladewa.
  5. Pilih Akomodasi & Transportasi yang Terjangkau
    Terakhir, Anda mungkin ingin memilih transportasi dan akomodasi yang terjangkau. Lebih baik Anda menggunakan layanan yang menawarkan layanan feri, transfer bandara, dan tamasya, hanya untuk beberapa nama.

Singkat cerita, jika Anda akan merencanakan tur ke Maladewa, kami sarankan Anda mengikuti lima tips yang diberikan dalam artikel ini.

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *