Di sekitar kita tentu masih ada anak-anak yang membutuhkan bantuan tangan kita, karena memiliki ekonomi dibawah rata-rata. Untuk kini saatnya kita melakukan kebaikan dengan membantu dan menyalurkan bantuan kita dengan cara melakukan donasi untuk mereka yang membutuhkan. Kini jika Anda ingin membantu anak-anak dalam rangka memberikan hadiah spesial bagi anak-anak Indonesia, Anda bisa berdonasi melalui kami yaitu bersama Wahana Visi Indonesia.

Wahana Visi Indonesia merupakan sebuah organisasi kemanusiaan Kristen yang kini hadir melayani dan juga berkolaborasi dalam pemberdayaan keluarga, anak dan masyarakat. Sejak tahun 1998, yang mana Yayasan Wahana Visi Indonesia ini telah menjalankan programnya dalam pengembangan masyarakat dan berfokus kepada anak-anak. Kini sudah ratusan ribu anak-anak di Indonesia telah mendapatkan bantuan dari kami dan merasakan manfaat program dari Wahana Visi Indonesia.

Jadi, ayo buka mata Anda dan bergabung bersama kami dengan memberikan hadiah spesial bagi anak-anak Indonesia sebagai sponsor ataupun non sponsor dan Anda bisa memilih langsung hadiah yang dibutuhkan oleh anak-anak tersebut serta masyarakat dimana anak-anak tersebut tinggal. Untuk itu, mari bersama-sama kita berikan hadiah spesial untuk anak-anak Indonesia dengan kehidupan masa depan yang cerah dan lebih baik lagi.

Bantuan yang Dibutuhkan Anak-Anak Indonesia

Bagi Anda yang peduli dengan kehidupan anak-anak Indonesia terlebih lagi yang ekonominya rendah dibawah rata-rata maka kini saatnya gerakan hati untuk melakukan donasi bersama Wahana Visi Indonesia. Berikut ini ada beberapa pilihan donasi yang bisa Anda pilih dan paling dibutuhkan oleh anak-anak Indonesia, diantaranya:

  1. Bantuan Perbaikan Perpustakaan Tubang Raeng
    Perpustakaan SDN 07 Tubang Raeng ini memang sudah tidak layak digunakan karena sudah lapuk dan hampir roboh. Namun, siswa siswi sekolah ini sangat membutuhkan perpustakaan tersebut sebagai salah satu tempat mereka belajar membaca dan mendapatkan ilmu pengetahuan tambahan. Untuk itu, mari kita melakukan donasi dan membangun gedung perpustakaan baru untuk mereka.
  2. Bantuan Air Bersih Untuk Kempait
    Air bersih memang masih sulit didapatkan, apalagi untuk wilayah-wilayah pedalaman. Kini anak-anak yang ada di Kampung Kempait sangat membutuhkan air bersih. Nah, salah satu anak dari Kampung Kempait ini harus berjalan kaki setiap pagi agar bisa mendapatkan air bersih di sungai. Tak hanya itu saja, dengan kondisi air sungai yang tercemar tentu membuat anak-anak tersebut terjangkit diare ataupun gatal-gatal pada kulit. Jadi, yuk kita bantu mereka dengan cara membangun pipanisasi air bersih sehingga mereka mendapatkan air bersih dengan layak.
  3. Pembangunan Ruang Kelas, Kalimantan Barat
    Anak-anak sekolah dari SDN 27 Pesak di Landak, Kalimantan Barat ini sangat rindu untuk memiliki ruang kelas yang layak dan bagus. Untuk itu, ayo salurkan bantuan Anda untuk mereka.
  4. Penampungan Air Hujan Untuk Asmat
    Kota Agats ini berdiri di atas rawa sehingga sulit mendapatkan air bersih. Sumber air utamanya yaitu berasal dari sungai dan tidak terjamin pula kebersihannya. Namun, dengan adanya tempat penampungan air hujan tentu masyarakat disini bisa mendapatkan air bersih yang lebih baik.
  5. 1500 Paket Kotak Bekal Untuk Anak-Anak Sekadau
    Anak-anak yang berada di Sekadau ini harus berjalan kaki sekitar 2 hingga 3 jam agar bisa mencapai sekolah. Nah, karena perjalanan jauh, anak-anak tersebut membawa bekal ke sekolah untuk bisa dimakan saat perjalanan. Yuk, bantu mereka dengan cara melakukan donasi sehingga mereka bisa mendapatkan bekal yang baik dan sehat.

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published.