Hadir sebagai First Moving Consumer Goods Companies, PT Mayora Indah Tbk atau Mayora Indah menghadirkan macam-macam produk makanan yang sudah dikonsumsi masyarakat luas.

Perusahaan yang berdiri sejak 1977 ini pun telah meraih berbagai penghargaan bergengsi. Di antaranya Top Five Best Managed Companies in Indonesia dari Asia Money dan Best Manufacturer of Halal Products dari Majelis Ulama Indonesia.

Lalu, produk makanan apa saja yang sebenarnya sudah PT Mayora Indah pasarkan secara luas? Simak daftarnya berikut ini!

  • Astor
    Camilan yang satu ini tergolong populer di berbagai kalangan, dari anak-anak hingga manula. Saking banyak yang mengonsumsinya, Astor menjadi nama yang orang-orang sebut saat mereka mencari wafer berbentuk sedotan.
    Sensasi cokelat di bagian tengah wafer yang meleleh di lidah merupakan salah satu hal yang difavoritkan konsumen dari Astor. Apa kamu salah satu orang yang juga menyukainya?
  • Beng Beng
    Masih termasuk ke kategori wafer, Beng Beng menawarkan sensasi berbeda lewat balutan krim cokelat susu yang sulit ditolak. Kemasan merahnya pun begitu ikonik dan mudah diingat banyak orang. Beng Beng sebenarnya punya variasi rasa lain yang tak kalah enak, tetapi versi orisinalnya yang paling dicari.
    Selain jadi camilan favorit, Beng Beng juga menjadi sponsor sejumlah film, salah satunya Dilan yang sempat booming di kalangan para remaja.
  • Kopiko
    Anda yang sering bepergian dan tak sempat ngopi pasti pernah mengandalkan Kopiko untuk menghalau kantuk. Walau bukan satu-satunya permen yang menawarkan rasa kopi, kenyataannya Kopiko berhasil mempertahankan imejnya hingga mampu bertahan selama puluhan tahun.
    Mayora Indah pun terus berinovasi dalam memasarkan Kopiko, salah satunya dengan memperkenalkan Kopiko Coffee Shot Cappuccino sebagai variasi teranyar.
  • Choki Choki
    Siapa yang tak kenal cokelat pasta satu ini? Menjadi camilan kesukaan anak-anak, Choki Choki memadukan cokelat dengan kacang mede yang membuat rasanya tak eneg. Teksturnya juga mudah dicerna dan tak menempel di gigi.
    Selain dinikmati langsung, Choki Choki bisa Anda kombinasikan juga dengan roti atau dijadikan topping kue, puding, maupun aneka penganan manis lainnya.
  • Energen
    Tidak sempat sarapan? PT Mayora Indah menghadirkan Energen sebagai sumber energi alternatif. Bukan sembarangan pengganti sarapan, sebab Energen dibuat dari campuran sereal dan susu yang kaya akan kandungan gizi seperti vitamin, kalsium, hingga asam folat.
    Energen hadir dalam berbagai rasa, antara lain cokelat, vanila, kacang hijau, hingga kurma. Anda yang pengin menikmatinya pun hanya perlu menyeduh Energen dengan air panas.
  • Roma Sari Gandum
    Roma adalah salah satu lini produk PT Mayora Indah yang menghadirkan aneka camilan nikmat nan menyehatkan. Termasuk diantaranya Roma Sari Gandum yang diklaim mengandung magnesium, zinc, selenium, hingga aneka vitamin.
    Roma Sari Gandum memiliki tekstur yang mudah larut, sehingga cocok dikonsumsi saat Anda sedang sakit. Untuk variasi, camilan ini juga disajikan dengan cokelat pasta di bagian tengahnya.

Bagaimana, Anda akrab mendengar nama-nama produk di atas? Sebagian besar camilan yang PT Mayora Indah pasarkan dibanderol dengan harga terjangkau yang membuatnya dikenal cukup lama di Indonesia. Bukan hanya itu, Anda dapat menggunakannya sebagai bahan utama dalam mengkreasikan aneka camilan atau makanan penutup.

Itulah enam produk terkenal dari Mayora Indah. Anda bisa membelinya langsung di minimarket atau memesannya secara online di marketplace.

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published.