Oh! Jepret. Kunci mobil saya tidak berfungsi. Pernahkah Anda menghadapi situasi ini? Jika tidak maka Anda pasti beruntung tetapi mereka yang menghadapinya tahu bahwa itu adalah salah satu mimpi buruk yang berharga yang tidak ingin mereka hadapi lagi. Terkunci dari mobil atau tidak dapat menyalakan mobil dapat menyebabkan kepanikan karena Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan atau siapa yang harus dihubungi. Tukang kunci mobil adalah satu-satunya yang dapat menyelamatkan Anda dari situasi ini.

Inilah yang dikatakan tukang kunci otomotif jika Anda menemukan kunci mobil Anda tidak berfungsi.

  • Masalahnya Bukan Kuncinya Tapi Terkunci
    Salah satu penyebab paling umum bagi individu yang membutuhkan kunci mobil baru adalah karena kunci tersebut terlepas saat berada di dalam kunci. Kuncinya kemungkinan besar rusak, menyebabkan kunci pecah ketika tekanan diterapkan saat memutarnya. Karena meluasnya penggunaan fob, sebagian besar kunci di kendaraan saat ini tidak mengalami gaya seperti itu.
  • Kunci Rusak
    Kunci rusak adalah alasan umum lain untuk kunci mobil yang tidak berfungsi. Ketika kebanyakan orang memikirkan kunci yang rusak, mereka melihat kunci yang telah pecah menjadi dua bagian atau lebih. Gambar ini, bagaimanapun, benar-benar salah. Kunci yang rusak biasanya menunjukkan bahwa lekukan pada kunci sudah aus. Kunci akan berhenti bekerja dengan baik setelah alur ini kehilangan bentuknya. Karena alur kunci terkait dengan mekanisme internal, inilah masalahnya.
  • Baterai Fob Aus
    Ini adalah masalah khas yang tidak memerlukan bantuan mobil. Karena baterai key fob cenderung aus seiring waktu, menentukan sumber masalahnya sangat sederhana. Jika Anda melihat bahwa mobil Anda tidak mendapatkan sinyal dari fob Anda secara efektif, Anda harus segera mengganti baterainya.
  • Silinder Pengapian Rusak
    Kunci mobil dirancang untuk bekerja bersama-sama dengan kunci kontak kendaraan. Karena mereka tidak dirancang untuk bekerja sendiri, kesalahan apa pun pada bagian yang terhubung ke kunci akan menyebabkan kunci Anda tidak berfungsi. Silinder pengapian adalah komponen penting yang terkait dengan kunci mobil Anda, sehingga setiap masalah dengan itu akan mengakibatkan masalah dengan kunci mobil Anda.
  • Apakah Kunci Anda Duplikat?
    Jika Anda menggunakan salinan kunci yang dibuat oleh tukang kunci otomotif, kunci Anda mungkin tidak berfungsi. Bahkan salinan a yang dibuat dengan baik masih merupakan duplikasi dari kunci asli dan bukan kunci asli! Jadi jelas bahwa itu mungkin memiliki kekurangan kecil. Cacat ringan ini akan menyerang karena penyimpangan dari kunci asli mereka akan dengan mudah membedakannya dari yang asli.

Jika Anda masih tidak memiliki alternatif lain selain menggunakan salinan, yang dapat Anda lakukan adalah membuat salinan dari kunci asli! Semoga membantu ..

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published.