Berpikir untuk menikmati akhir pekan yang menyenangkan dengan menonton beberapa acara dan film bagus. Salah satu kategori paling populer yang membuat orang tergila-gila adalah kategori drama Korea. Saat ini orang dapat menemukan banyak kdrama online di berbagai platform. Banyak platform menawarkan film-film ini secara gratis. Cukup pilih salah satu yang ingin Anda tonton dan nikmati akhir pekan Anda.

Tetapi karena industri hiburan Korea berkembang dengan kecepatan seperti itu, dan jumlah drama dan film yang dirilis setiap minggu, menjadi sulit bagi seseorang untuk memilih. Biasanya, kdrama dan film dibagi menjadi beberapa genre.

Seseorang dapat memilih film apa pun berdasarkan genre mereka. Beberapa genre populer di kalangan pemirsa, tetapi yang lain cukup diremehkan. Dan berikut adalah beberapa genre populer untuk dipilih.

  • Drama Romantis

Ketika berbicara tentang kdrama, genre yang paling menonjol adalah genre romansa. Kategori ini adalah salah satu yang berkembang, karena beberapa kdrama paling populer berasal dari kategori ini. Seseorang dapat menemukan roman sederhana dan beberapa yang rumit juga menampilkan cinta segitiga dan hubungan yang rumit.

Namun, drama percintaan ini bukan hanya drama yang sadis dan cheesy, karena cenderung bercampur dengan aksi, sensasi, dan komedi.

  • Drama Aksi

Drama aksi Korea adalah level berikutnya dalam hal cerita dan adegan aksi. Drama-drama ini bukan hanya tentang adegan kejar-kejaran dan adegan perkelahian. Tapi, mereka lebih tentang memiliki jalan cerita yang lebih baik yang membuat penonton tertarik dari awal hingga akhir.

Selain plot yang bagus, drama ini juga cenderung memiliki cerita bagus vs buruk yang kuat dengan beberapa romansa yang terjalin.

  • Drama Sejarah

Beberapa drama paling populer di industri Korea adalah drama periode sejarah. Penulis cerita sangat menyukai sejarah Korea, alias periode Joseon dan Goryeo yang sangat populer.

Drama-drama ini dikemas dengan adegan aksi yang memacu adrenalin, politik istana, romansa, drama, komedi, dan produksi berkualitas tinggi di lokasi, istana, dan pakaian. Hal ini membuat drama ini cukup menarik bagi pemirsa generasi baru.

  • Drama Hukum dan Medis

Ini adalah drama profesional yang dikatakan sangat populer di industri hiburan Korea. Drama-drama ini mencakup kisah satu hingga lebih dari satu profesional yang menjalani hidup mereka dengan cara yang mungkin tidak biasa. Kisah-kisah ini kaya akan drama dan beberapa konten hebat dalam hal cerita dan kedalaman.

Seseorang dapat menemukan beberapa drama yang berputar di sekitar dokter dan pengacara dan hubungan mereka, baik profesional maupun pribadi. Orang dapat menemukan banyak drama dalam genre ini di platform online.

  • Drama Komedi Horor

Komedi tidak diragukan lagi salah satu genre paling populer di hampir setiap industri hiburan. Horror, bagaimanapun, adalah selera yang didapat karena banyak yang cenderung menyukai genre ini, dan yang lain cenderung menjauhinya. Namun, industri Korea telah menemukan jalan tengah untuk menarik pecinta komedi dan horor.

Komedi horor adalah perpaduan sempurna dari beberapa plot mengerikan dengan ketakutan melompat dan beberapa komedi hebat di antara karakternya. Dengan demikian keseluruhan drama menjadi bisa ditonton dan tidak monoton bagi penonton.

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published.