Ini adalah dunia abad ke-21, abad teknologi. Semuanya cepat sekarang menjadi hari dan sejauh menyangkut Komputer dan game, mereka berada di atas segalanya. Setiap hari ini suka bermain game dan beberapa dari mereka menyukainya. Beberapa tahun yang lalu game PC tidak begitu maju dan biasanya berbasis pengguna tunggal dan jika ada yang ingin bermain dengan pemain lain maka seseorang harus memiliki input tambahan atau perangkat bermain yang kompatibel.

Era teknologi baru dimulai setelah masuknya game Jaringan atau game Multiplayer yang merevolusi dunia game PC.

Istilah dari permainan multipemain adalah bahwa mulai sekarang jika seseorang ingin memainkan permainan tertentu dengan orang lain maka dia dapat dengan mudah terhubung ke komputer orang lain menggunakan koneksi internet pita lebar.

Biasanya sebelum kedatangan Broad Band, Modem dimainkan secara menyeluruh. Ini sempurna pada masa itu karena permainannya tidak terlalu berat dan hanya beberapa paket data yang dikirim dan diterima. Namun selama bertahun-tahun pemandangan ini telah banyak berubah.

  • Beralih Ke Broadband :

Sekarang game multipemain hari mengirim dan menerima lebih banyak data dan oleh karena itu membutuhkan protokol yang lebih cepat untuk mengirim dan menerima item data. Diantaranya tentu saja adalah COUNTER STRIKE.

Beberapa tahun yang lalu ketika tidak ada konsep Broad Band, seseorang akan benar-benar dapat memperoleh sesuatu yang lebih cepat daripada koneksi ISDN. Tetapi hari ini dibandingkan dengan masa lalu kami memiliki ketersediaan yang jauh lebih besar dan teknologi pita lebar yang jauh lebih besar seperti DSL dan Modem Kabel dibandingkan dengan modem dialup biasa. Jadi game PC telah menjadi sangat maju dan game berkualitas tinggi dapat dimainkan dengan kecepatan yang sangat tinggi. Counter Strike adalah game multipemain paling populer yang menggunakan Broad Band Connection.

  • Permainan :

Tanpa ragu, ini adalah game paling populer yang dimainkan selama bertahun-tahun dan merupakan modifikasi dari paruh yang dikembangkan oleh Valve. Ini adalah jenis game FPS (First Person Shooter) dan penuh aksi. Permainan ini terbagi menjadi dua tim yaitu The Terrorist Forces dan The Counter Terrorist Forces. Game ini dimainkan di beberapa Maps yang memiliki lokasi dan tujuan berbeda. Menurut Peta ini, Kontra Teroris dan Pasukan Teroris membunuh / Melarikan diri, Sandera / Penyelamatan dan bom menyebar, dll.

  • Senjata dan Peralatan Lainnya :

Armor senjata dan perlengkapan lainnya adalah bagian yang sangat penting dari permainan. Ada berbagai macam peralatan yang berbeda seperti night vision, granat tangan dan pistol serta senjata lainnya. Pemain harus membeli barang-barang itu. Untuk membeli ammos dan perlengkapan lainnya, pemain harus berada di area keranjang belanja dan yang lebih penting memiliki dana di rekeningnya.

Ada banyak peralatan kecil dan besar, sederhana dan canggih yang tersedia di pistol Counter Strike dan sub senapan mesin adalah fitur utama dari permainan ini. Setiap Senjata berbeda dari yang lain. Dengan demikian semua Senjata dan perlengkapan memberikan sentuhan realistis pada permainan. Manajemen uang adalah salah satu bagian terpenting dari permainan. Oleh karena itu dengan membeli peralatan atau senjata tertentu dan menggunakannya pada saat dibutuhkan akan membawa pemain ke puncak permainan tanpa adanya kesulitan.

  • Memainkan Game :

Karena ada dua tim i-e Counter Terrorists dan Terrorists. Pemain memiliki opsi untuk bergabung dengan salah satu tim. Server dibuat oleh pemain mana pun biasanya oleh tuan rumah dan setiap pemain harus bergabung dengan server itu untuk memainkan permainan.

Counter Terrorist berusaha menghilangkan Terrorist sepenuhnya atau memenuhi tujuan peta sementara pasukan Terrorist berusaha menghancurkan Counter Terrorist sepenuhnya. Dengan demikian Map yang berbeda memiliki tantangan dan strategi yang berbeda untuk setiap tim.

Ketika seorang pemain meninggal, dia tidak dapat melanjutkan bermain sampai seluruh putaran berakhir sampai akhir putaran, pemain memasuki mode penonton dimana mereka bebas berkeliaran di seluruh peta dan memeriksa semua tindakan yang tersisa.

KESIMPULAN: “Dapat disimpulkan bahwa Counter Strike akan selalu memiliki keistimewaan ini sebagai permulaan dari game PC pita lebar prefek yang akan merevolusi dunia game PC.”

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *