Avengers: Infinity War menggemparkan dunia dan menghancurkan semua rekor masa lalu dalam industri sinematografi. Tidak ada satu jiwa pun yang tidak tahu atau mendengar tentang Avengers. Di Avengers semua benda ungu yang perkasa, Thanos, menghancurkan Avengers sendirian.

Fortnite adalah salah satu topik terpanas di industri game. Asosiasi berlisensi pertama dengan raksasa bioskop, Marvels, menceritakan kisah sukses game tersebut.

Direktur infinity wars Joe dan Anthony mengaku sebagai penggemar berat Fortnite, mengutipnya sebagai permainan yang ingin mereka mainkan di waktu luang dari jadwal padat mereka. Pencipta game epik Donald Mustard mengubah gagasan Avengers di Fortnite menjadi kenyataan. Kolaborasi game Marvels dan Epic adalah pemandangan yang menyenangkan bagi para gamer yang mencari petualangan dan sensasi baru.
Pemain dapat memainkan perang Infinity mashup waktu terbatas dalam mode battle royale. Seperti pembaruan sebelumnya, meteor akan mendarat di peta di zona aman, menjatuhkan tantangan tak terbatas.
siapa pun yang menerima tantangan itu akan langsung berubah menjadi Thanos yang maha kuasa. Jika pemain yang berubah meninggal, tantangan akan bebas untuk diambil dalam waktu singkat. Jika tidak ada yang memanfaatkan kesempatan terlalu lama, item akan hilang dan pemain harus menunggu meteor lain untuk menikmati karakter Thanos.

Alat peraga untuk pembuat game Epic saat ia berhasil membenarkan karakter dengan memberikan semua kekuatan super seperti di film.

Kemampuan yang dinikmati Thanos adalah:

  • Pukulan super kuat untuk menghancurkan struktur dan mendorong musuh mundur.
  • Lompatan super ke kubah struktur besar dengan mudah.
  • Kekuatan batu tak terbatas dapat dimanfaatkan untuk merusak musuh seiring waktu.
  • Tidak ada musuh yang bisa memberikan damage penuh pada Thanos.
  • Thanos tidak bisa membuat atau mengambil senjata. Dengan semua negara adidaya yang perlu mengkhawatirkan fitur-fitur kecil dalam game.

Cukup tentang penjahat perang Powers of Infinity, mari kita bicara tentang fasilitas yang diberikan kepada para pemain untuk menjatuhkan penjahat.

  • Tingkat spawn dari sumber daya, senjata legendaris, peti harta karun, dan kotak amunisi ditingkatkan untuk mendukung timbangan.
  • Peningkatan kemungkinan bantalan peluncuran.
  • Sumber daya rampasan juga meningkat 30 hingga 60 persen.
  • Tingkat penurunan granat dan perisai juga diturunkan.

Game epik harus dihargai karena mereka mencoba level terbaik mereka untuk menyeimbangkan pertahanan dan serangan. Satu hal yang pasti bahwa Avengers di Fortnite adalah inisiatif hebat yang diambil oleh keajaiban dan game epik untuk merevolusi industri game. Tampaknya lebih dari mungkin untuk melihat lebih banyak kolaborasi antara kedua merek. Fortnite membungkam semua pembenci dengan berasosiasi dengan Marvel yang membuktikan nilai Fortnite di dunia.

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *