Salah satu mobil Daihatsu terkenal untuk keluarga adalah grand max mini bus. Grand Max Mini Bus merupakan mobil baru 2022 keluaran terbaru dari Daihatsu. Anda yang mempunyai keluarga besar untuk dibawa jalan-jalan, maka mobil ini adalah yang paling tepat.

Jika tidak untuk keluarga. Mobil ini juga bisa dikhususkan untuk kepentingan bisnis. Dengan memanfaatkan ukuran yang besar. Mobil ini bisa membawa muatan yang banyak. Misalnya saja untuk mengantar orderan pakaian yang banyak. Untuk itu kita berkenalan dahulu Grand Max Mini Bus ini.

Spesifikasi Mobil Daihatsu Grand Max Mini Bus

Dari segi mesin yang digunakan adalah mesin berkapasitas 1495 cc. Jenis transmisi yang digunakan adalah manual. Jumlah silinder didalamnya adalah 4. Kemudian konfigurasi katup adalah DOHC.

Grand Max Mini Bus sendiri memiliki suspensi yang bagian depan menggunakan MacPerson Strut dan bagian belakang menggunakan Multi-Link.Kapasitas dalam mobil ini memang didesainkan untuk membawa keluarga besar.
Mungkin tidak hanya keluarga sendiri tetapi juga mertua. Jumlah tempat duduk yang disediakan bisa untuk sembilan orang. Pintu yang digunakan dalam mobil ini terbilang unik. Yaitu adalah dengan menggeser, yang berbeda dengan mobil pada umumnya.

Harga yang ditawarkan dari mobil ini adalah 190-226 juta. Harga yang worth it untuk mendapatkan mobil ini bahkan cenderung lebih murah. Karena dengan harga segitu sudah bisa memboyong keluarga besar.

Tak hanya itu, penumpang dilengkapi dengan reclining seat,armrest, headrest yang bisa diatur sesuai dengan keinginan.

Adapun dari desainnya mobil ini memiliki bentu kotak panjang memanjang. Hal ini memang sengaja untuk dibuat seperti mini bus. Adapun varian warnanya terdiri dari silver, hitam, putih, dan biru. Dari setir dan dashboard di Daapailaihatsu Grand Max Mini Bus terbaru ini memang didesain lebih canggih dan elegan.

Tips untuk Membeli Grand Max Mini Bus

  1. Hitung Jumlah Keluarga
    Dalam menentukan untuk membeli Daihastu Grand Max Mini Bus pastikan mempunyai anggota keluarga yang banyak. Karena fungsi dari mobil ini adalah untuk membawa keluarga banyak. Hitunglah dari keluarga besar dari keluarga sendiri sampai mertua.
    Apabila sudah menetapkan jumlah keluarga kemudian pastikan apakah bisa mengambil Daihatsu Grand Max Mini Bus sebagai mobil.
  2. Persiapkan Garasi yang Cukup
    Jika mempunyai Daihatsu Grand Max maka perlu disiapkan garasi yang besar untuk menampung mobil. Karena ukuran mobil ini besar. Apabila masih mempunyai garasi kecil maka disarankan untuk memperbesar garasi.
    Hal ini agar bisa memuat mobil ini agar tidak susah untuk keluar masuk garasi. Tidak hanya itu, garasi yang besar akan mencegah mobil untuk tidak terserempet dengan tembok atau benda lain.
  3. Lakukan Perhitungan Keuangan
    Jika Anda ingin memperhitungkan kekuatan finansial maka bisa lewat SEVA. Sebuah platform pembelian mobil secara online dengan mengukur kemampuan finansial.
    Untuk melihat kemampuan fianansial untuk membeli mobil caranya mudah. Cukup ke situs web SEVA, lalu pilih mobil yang diinginkan. Kemudian klik bagian Instant Approval.

Selanjutnya akan muncul jumlah DP yang diperlukan dan cicilan yang diperlukan dalam pembelian mobil secara cicilan tersebut. Dengan begitu bisa terlihat kemampuan finansial apakah sudah sanggup untuk membayar semuanya. Dalam perhitungan dalam cicilan tersebut biasanya akan dihitung seecara lima tahun.

Bagaimana tips-tips untuk membeli Daihatsu Grand Max Mini Bus? Dengan tips-tips yang sudah dijelaskan semoga Anda terbantu dan bisa mendapatkan mobil tersebut tanpa ada kendala.

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published.