Ketika Anda memikirkan video game, apa hal pertama yang terlintas dalam pikiran Anda? Jawaban atas pertanyaan ini mungkin ada hubungannya dengan usia Anda. Ketika saya tumbuh dewasa, video game baru saja diperkenalkan. Selama bertahun-tahun kami biasa memainkan mesin pinball di arena hiburan lokal, arena bowling, dan bar susu. Mesin pinball sangat bagus karena Anda akan memiliki banyak teman di tim Anda untuk bermain dan Anda akan bersenang-senang mencoba memasukkan bola ke dalam lubang dan mendapatkan skor setinggi mungkin. Anda dapat meningkatkan permainan Anda dengan mudah dengan mengangkat mesin atau bersandar padanya. Ini tidak dianggap curang hanya bagian dari kesenangan.

Video game adalah dunia yang sangat berbeda ketika diperkenalkan. Jika Anda dapat mempertimbangkan beralih dari mesin pinball kayu ke wizard elektronik dalam kategori yang sama. Segera setelah mereka diperkenalkan di daerah kami, mereka menjadi hit. Banyak sore dihabiskan bermain Pacman, penjajah luar angkasa dan Donkey Kong. Semua permainan dari masa muda saya yang semuanya tampak sangat jinak dan tidak menantang bagi anak-anak sekarang.

Untuk orang tua saat ini, pilihannya sangat besar tentang cara membelanjakan dolar video game. Anda dapat memilih untuk membeli permainan anak Anda sehingga mereka dapat bermain di rumah dan menjadi bagian dari komunitas permainan interaktif yang bermain secara global. Ini memiliki keuntungan sebagai permainan, jika populer, dan cukup menantang akan sering digunakan dan menghasilkan nilai yang baik untuk keluarga. Selain itu, orang tua mendapat manfaat untuk mengetahui di mana anak-anak mereka berada dan bahwa mereka aman.

Namun seringkali, permainan populer berada di luar anggaran keluarga atau merupakan permainan yang mudah membuat Anda bosan bermain. Jika demikian, maka mudah untuk menyewa game selama satu atau dua minggu dari toko video lokal Anda. Anda juga dapat menyewa game online. Keuntungan menyewa secara online adalah Anda memiliki akses ke sejumlah permainan yang mungkin tidak tersedia di toko video lokal Anda dan Anda dapat menelusuri pilihan di waktu luang Anda dalam kenyamanan rumah Anda dan segera mengunduhnya.

Alternatif lain untuk memotong biaya pembelian game adalah dengan membeli game bekas secara online di eBay. Lihatlah eBay dalam kategori permainan dan Anda akan menemukan bahwa ada banyak penjual yang menjual permainan baru yang telah mereka beli secara grosir bersama-sama dengan orang-orang yang hanya menjual permainan yang tidak diinginkan. Pastikan Anda hati-hati memeriksa umpan balik penjual sebelum mengajukan penawaran, sayangnya, ada banyak distributor game palsu di internet.

Pilihan lain untuk memotong biaya permainan Anda hanya dengan memainkan permainan gratis yang sedang online. Anda akan menemukan bahwa ada sejumlah situs yang merupakan arcade mini untuk semua kesenangan bermain game Anda. Anda dapat menghidupkan kembali masa kecil Anda dengan memainkan permainan favorit lama dan juga memainkan permainan baru. Sejauh ini, ini adalah alternatif termurah yang tersedia karena semua yang dikenakan biaya hanyalah harga koneksi internet Anda. Jika Anda belum pernah menyusuri jalan kenangan masa kecil Anda baru-baru ini, pergilah dan mainkan Pacman. Anda dapat menghidupkan kembali hari-hari riang yang dihabiskan di arcade tanpa pekerjaan, hipotek, atau kekhawatiran di luar jika Anda dapat mengalahkan skor tinggi. Semoga Membantu Ya !!

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published.