Hari-hari ini menemukan pekerjaan yang Anda sukai sangat langka dan sulit didapat. Video game selalu menjadi gairah saya tetapi bukan cara yang konstruktif bagi saya untuk menghabiskan waktu saya sampai saya mulai bekerja sebagai Penguji videogame lebih dari 15 bulan yang lalu dan sejak itu saya TIDAK PERNAH berpikir untuk melihat ke belakang.

Jika Anda membaca artikel ini, Anda mungkin sedang mencari atau tertarik untuk menjadi penguji videogame. Saya akan memberi tahu Anda bagaimana saya memulai serta pro dan kontra dari pengujian video game.

Saya berada di tahun ke-3 gelar teknik sipil saya ketika saya memulai karir saya sebagai penguji videogame, dan bagi Anda yang tidak tahu, mahasiswa teknik sipil memiliki waktu luang / waktu luang yang sangat terbatas untuk hampir semua hal. Jadi pilihan saya secara kerja sangat terbatas. Seorang teman saya merekomendasikan untuk menjadi penguji videogame (mengetahui betapa saya menikmati permainan saya), dia telah memulai sebagai penguji videogame beberapa bulan sebelum menyebutkan ide ini kepada saya dan hanya mengatakan hal-hal baik tentang pengalamannya sejauh ini. Saya menjadi orang yang berhati-hati/membutuhkan semua fakta bahwa saya mulai melakukan penelitian dan dalam beberapa jam yakin bahwa ini adalah sesuatu yang akan sangat saya nikmati. Butuh beberapa jam untuk mencari semua penelitian yang diperlukan tetapi saya menulis artikel ini dalam upaya untuk mencoba dan membantu kalian memotong semua waktu penelitian itu.

Kelebihan menjadi penguji videogame bagi saya di mana:

  • Dibayar untuk bermain game (tidak punya otak dengan yang satu ini).
  • Jam kerja yang fleksibel, Anda dapat memilih kapan, untuk berapa lama dan seberapa sering Anda ingin bekerja (jika Anda bahkan dapat menyebut bermain game “bekerja”).
  • Kemungkinan besar Anda adalah salah satu orang pertama yang mendapatkan materi dan game baru.
  • Tidak ada bos menyebalkan yang memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan dan meneriaki Anda sepanjang hari.
  • Anda dibayar untuk menulis ulasan tentang game yang telah Anda mainkan
  • Semakin banyak ulasan yang Anda tulis, semakin penting pendapat Anda bagi produsen game
  • Semua penguji videogame memulai pada level yang sama, jadi semakin banyak Anda bermain dan semakin banyak pengalaman yang Anda miliki, semakin besar status Anda dalam komunitas pengujian game.

Saya hanya berhasil menemukan satu kontra dari penguji videogame yaitu jika Anda tidak bekerja, Anda tidak dibayar yang cukup adil, tetapi saya harus mengatakan bahwa itu tidak pernah menjadi masalah bagi saya karena setiap kali saya dapat menemukan cadangan itu saat waktu saya akan bermain videogame.

Dengan membaca artikel ini Anda sedikit lebih dekat untuk mendapatkan pekerjaan yang paling menyenangkan/menguntungkan di luar sana. Semakin cepat Anda mendaftar semakin baik, saya selalu mengatakan “lebih cepat daripada nanti”.

Menjadi penguji videogame tidak sulit, saya mendaftar melalui situs yang benar-benar membayar untuk uji game dan Anda sedang dalam perjalanan untuk dibayar untuk bermain game. Semoga bermanfaat … (Sumber : ezine articles)

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published.