Anggota keluarga berkumpul untuk mengobrol, bekerja, dan menonton TV di ruang tamu. Pesta dan acara resmi mempertemukan berbagai orang. Sebuah interior yang nyaman dan elegan menjadi tujuan utama. Mulailah mendesain berbagai elemen. Tujuannya adalah untuk menciptakan suasana santai yang memungkinkan saling memberi dan menerima sambil memungkinkan seseorang untuk bekerja jika mereka mau.

Meja kantor di sudut dapat memfasilitasi pekerjaan dengan peralatan komunikasi dan elektronik yang diperlukan. Beberapa ruang keluarga memiliki sudut meditasi yang tenang untuk mengingatkan kebutuhan akan ketenangan.

  • Kombinasi Warna, perpaduan, dan kontras
    Latar belakang netral harus bekerja sangat baik sebagai kanvas yang mengungkapkan pemandangan tak terbatas. Ubin dinding bertekstur menciptakan keajaiban. Putih, cokelat, dan abu-abu akan sangat cocok dengan warna cerah yang kontras seperti oranye.
  • Satu set furnitur jarang
    Hindari kemacetan dengan furnitur berlebihan yang mencegah kemudahan bergerak. Barang mewah bekerja dengan baik di ruang keluarga kecil. Ruang yang lebih besar dapat menampung satu atau dua sofa mewah di tengah daripada di sepanjang dinding. Dengan demikian, adegan intim untuk obrolan manis tercipta. Karpet menentukan ruang dengan baik dan membuat pembagian di lantai.
  • Lantai yang menarik
    Lantai yang cantik dan berguna akan baik-baik saja! Ubin vitrifikasi mengkilap sangat tahan lama dan tidak berpori, terbuat dari tanah liat, feldspar, dan kuarsa. Mereka akan terus bersinar, selain menahan noda dan goresan. Pilih dari banyak desain, beberapa meniru marmer atau kayu.
  • Fantasi Pencahayaan
    Rancang lingkungan melalui trik pencahayaan. Gunakan lapisan pencahayaan dan pasang beberapa sumber yang cocok satu sama lain. Ruang keluarga dapat menggunakan kombinasi lampu meja dan lantai sementara lampu aksen akan berfokus pada karya seni dan dinding, mantel, atau rak buku. Efek dongeng sangat mungkin terjadi dengan pencahayaan lembut dan intim dalam nuansa kuning seperti di interior toko.
  • Tirai Melamun
    Pemandangan mewah tercipta melalui penggunaan tirai yang cerdik. Mereka bisa menggantungkan jendela dan dinding, turun ke lantai untuk mendapatkan pengaruh yang dramatis. Hindari tirai kecil yang membuat ruangan tampak agak kecil. Selain itu, gantilah gorden sesuai waktu dalam setahun atau sesuai keinginan anggota keluarga.
    Tirai yang dicetak atau bercahaya, bunga atau kegelapan yang dihias, begitu banyak pilihan tersedia. Warna-warna cerah seperti merah dan kuning menciptakan suasana sekitar yang bersemangat dan meningkatkan kegembiraan melalui permainan cahaya dengan nuansa. Pastikan cahaya alami yang cukup masuk ke dalam ruangan dan hindari suasana gelap, terutama di siang hari.
Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *