Ada banyak produk perawatan kulit alami untuk kulit yang menua yang dapat Anda beli dan gunakan akhir-akhir ini – tetapi untuk mendapatkan hasil terbaik, Anda harus memastikan untuk hanya menggunakan bahan anti penuaan alami terbaik.

Menurut saya, banyak pembuat krim dan lotion yang menggunakan istilah anti-penuaan dengan cukup longgar, karena sebagian besar produk yang tersedia yang menggunakan bahan-bahan alami tidak menggunakan bahan khusus yang benar-benar dapat dianggap sebagai anti-penuaan. Yang dimaksud dengan anti aging berarti perpanjangan hidup atau usaha untuk memperlambat proses penuaan.

Namun ketika kita berbicara tentang produk perawatan kulit alami untuk kulit yang menua, sebenarnya tidak banyak zat di pasaran yang dapat memperlambat proses degradasi kulit dengan meningkatkan tingkat dua protein kolagen dan elastin yang paling penting di lapisan struktural dermis Anda.

Sebagian besar pemasok krim kulit antipenuaan mencoba meyakinkan Anda untuk percaya bahwa kolagen yang mereka masukkan dalam krim yang dioleskan secara topikal benar-benar akan membantu meningkatkan kadar Anda, namun ini tidak terjadi karena kolagen tidak mungkin menembus lapisan jaringan luar Anda dan menjangkau jauh ke dalam. ke dalam dermis Anda.

Nyatanya hanya ada beberapa bahan alami yang dapat mempengaruhi dan merangsang tubuh Anda untuk menumbuhkan kembali protein kolagen baru ini. Yang berikut ini bisa:

Manfaat minyak alpukat memang banyak, mengandung sterolins (steroid tanaman) yang membantu melembutkan, menyembuhkan dan melembabkan kulit dan juga telah terbukti mengurangi bintik-bintik penuaan. Ini akan membantu meregenerasi dan meremajakan sel-sel jaringan yang rusak akibat sinar matahari dan telah terbukti secara signifikan meningkatkan kadar kolagen Anda.

Cynergy TK (TM) dengan fungsional keratin (TM) sebenarnya menstimulasi sel protein kolagen dan elastin Anda untuk tumbuh kembali di lapisan struktural dermis Anda Saat level ini meningkat, kerutan Anda perlahan tapi pasti akan berkurang dan kulit Anda akan terlihat lebih muda. !

Nano-Lipobelle H EQ10 adalah bentuk ‘nano-emulsion’ khusus dari CoenzymeQ10, yang dapat menembus jauh ke dalam kulit Anda untuk menghasilkan efek anti keriput yang cukup dramatis karena kemampuannya untuk meningkatkan produksi kolagen dan elastin.

Masing-masing zat di atas secara positif membantu memperkuat, mengencangkan, dan melenturkan jaringan wajah Anda dari dalam ke luar dengan lebih baik.

Beberapa produk perawatan kulit alami tambahan untuk kulit yang menua yang sangat bermanfaat untuk melembabkan, membangun kadar asam hialuronat Anda dan melawan kerusakan yang disebabkan oleh oksidasi termasuk vitamin E alami, phytessence wakame, biji anggur, makadamia dan minyak babassu.

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *