Sejak awal pandemi pemerintah telah menghimbau masyarakat untuk menjaga jarak guna mengurangi penyebaran virus Corona. Salah satunya dengan kebijakan work from home dan school from home. Meski beraktivitas dari rumah, bukan berarti tidak produktif. Anda bisa mengasah kreativitas selama di rumah dengan perangkat smartphone. Salah satunya adalah dengan membuat konten Youtube.

Seperti halnya Cobaz raih gold play button Youtube, Anda pun bisa jadi creator di platform Youtube dengan banyak subscribers. Tak harus mengeluarkan banyak modal, Anda bisa menggunakan perangkat baru dari Oppo yang punya fitur mumpuni. Yakni Oppo A11K.

Spesifikasi Oppo A11K

Sebenarnya Oppo A11K sudah dirilis sejak Desember 2020 lalu. Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan ini punya spesifikasi yang tak boleh diremehkan. Dari segi tampilan, Oppo A11K memiliki layar yang cukup luas. Yaitu sekitar 6,22 inchi dengan resolusi 1520 x 720 piksel.

Tak hanya layar yang luas, Oppo A11K juga memiliki desain yang elegan. Desain Oppo menggunakan model 3D Diamond Blaze Design yang membuatnya terlihat lebih menarik dan unik. Variasi polanya pun acak, sehingga membuatnya lebih unik.

Dalam urusan membuat konten, smartphone ini juga terbilang mumpuni. Kameranya yang memiliki resolusi 13 MP sangat mendukung mode burst. Bahkan kamera ini bisa 6x perbesaran digital. Selain itu, juga terdapat sensor kamera 2 MP yang dapat memberikan efek bokeh, dan kamera beresolusi 5 MP.

Kamera yang disematkan dalam perangkat ini dapat digunakan untuk merekam video dengan baik. Sehingga Anda bisa membuat konten kapanpun dan dimanapun dengan smartphone Oppo A11K. Tak perlu soal kualitas, karena kualitas video yang dihasilkan terbilang ciamik.

Keunggulan Oppo A11K untuk Membuat Konten

Untuk membuat konten yang bagus dengan smartphone, Anda butuh perangkat yang mendukung. Meskipun tidak se-wow smartphone lainnya, Namun Oppo A11K mempunyai performa yang cukup bagus. Smartphone yang menggunakan Chipset MediaTek Helio P35 ini dilengkapi dengan RAM 2 GB dan memori internal sebesar 32 GB.

Kapasitas baterainya yang besar juga memudahkan Anda dalam membuat konten menarik seperti Cobaz raih gold play button Youtube. Kapasitas baterai yang ditawarkan smartphone ini adalah 4.230 mAh. Kapasitas ini dapat digunakan untuk nonton video secara nonstop sampai 17 jam.

Fitur Keamanan Oppo A11K

Untuk fitur keamanannya, Oppo A11K telah dilengkapi dengan sensor sidik jari yang terletak di bodi belakang ponsel. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Facial Unlock. Dengan begitu, orang luar tidak bisa mengakses ponsel Anda secara sembarangan.

Sedangkan pada bagian layarnya, smartphone Oppo A11K juga sudah dilengkapi dengan Gorilla Glass 3 untuk memproteksi layar agar tidak mudah rusak ketika terjadi benturan atau terjatuh. Sistem operasi yang digunakan pada smartphone ini adalah Android 9 dengan antarmuka Color OS 6.1.2.

Membuat Konten yang Menarik

Semakin menarik konten yang dibuat, semakin besar pula peluangnya mendapatkan subscribers. Selain membutuhkan perangkat mumpuni seperti Oppo A11K, konten juga perlu diedit sedemikian rupa. Dengan kapasitas RAM 2 GM dan performa yang mumpuni, Oppo A11K dapat diandalkan untuk urusan mengedit konten.

Berkat kapasitas baterainya yang besar pula, Anda tak perlu takut kehabisan daya saat membuat dan mengedit konten. Bagaimana, berkreasi selama pandemi sangatlah mudah bukan? Anda bisa mendapatkan Oppo A11K secara online di blog.rajait.id.

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *