China memproduksi dan mengekspor hampir semua yang dibutuhkan dunia. Faktanya, sebagian besar barang yang kita gunakan saat ini diproduksi di Cina. Menurut statistik, merek paling populer saat ini mengalihdayakan pesanan furnitur mereka ke China. Pada artikel ini, kita akan berbicara tentang bagaimana Anda dapat mengimpor furnitur dari China dengan bantuan agen sumber. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut.

Jika Anda ingin mengimpor furnitur dari China, Anda perlu mengetahui banyak bidang. Beberapa area tersebut tercantum di bawah ini:

  • Berbagai Jenis Perabotan
  • Merek
  • Negosiasi
  • Tarif grosir
  • Keuntungan mengimpor furnitur dari China
  • Tarif pasar

Apakah Anda membutuhkan furnitur untuk properti residensial atau komersial Anda, Anda perlu mempertimbangkan proyek Anda. Karena ada ribuan produsen furnitur di China, mungkin tidak mudah bagi Anda untuk membandingkannya untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Karena China adalah pengekspor furnitur terbesar, ada persaingan ketat di antara produsen. Oleh karena itu, mereka akan mempertimbangkan syarat dan tuntutan Anda. Bagaimanapun, tujuan mereka adalah untuk mempertahankan pelanggan mereka dan membuat pelanggan baru.

Peran Agen Sumber

Artikel ini dapat membantu Anda selama proses import furniture dari China. Diberikan di bawah ini adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti untuk menyelesaikan kesepakatan dengan produsen di China:

  1. Anda akan mengirimkan daftar item furnitur yang Anda butuhkan. Anda juga dapat membagikan beberapa gambar konsep jenis dan kualitas furnitur yang Anda butuhkan.
  2. Anda dapat menerima katalog berbagai jenis furnitur. Anda juga akan mendapatkan daftar pemasok yang dapat memenuhi kebutuhan Anda.
  3. Di Agen, staf mereka memenuhi syarat dan efisien. Oleh karena itu, mereka akan mempertimbangkan kebutuhan Anda dan detail terkecil untuk mengirim produk yang akan memenuhi kebutuhan Anda.
  4. Setelah konfirmasi pesanan, Anda akan menerima daftar yang akan merinci bahan, warna, ukuran, dan informasi lain tentang produk. Faktanya, Anda akan mendapatkan ringkasan produk yang akan mereka kirimkan kepada Anda.
  5. Setelah finalisasi pesanan, Anda akan menyetor pembayaran dan bekerja dengan pemasok untuk memproses pesanan.
  6. Pada tahap ini, produk dikirim ke gudang, dan diperiksa untuk masalah kualitas.
  7. Anda akan menerima laporan pengujian kualitas untuk menyelesaikan masalah apa pun yang mungkin Anda miliki.
  8. Agen akan tetap berhubungan dengan Anda dan pemasok selama proses berlangsung.
  9. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang pengiriman, Anda dapat menghubungi tim dukungan pelanggan di Agen.
  10. Anda akan menerima layanan purna jual yang bagus untuk memastikan Anda puas.

Bagaimana cara mengimpor furnitur dari Cina?

Diberikan di bawah ini adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti jika Anda ingin membeli furnitur dari China dengan bantuan Morefar Global.

  • Langkah #1: Anda akan mengisi formulir online dengan rincian kebutuhan Anda, seperti item, anggaran, preferensi merek, dan kuantitas.
  • Langkah #2: Di Agen, manajer akan menghubungi Anda untuk mengonfirmasi kebutuhan Anda
  • Langkah #3: Setelah konfirmasi pesanan, mereka akan mengirimkan Anda daftar merek
  • Langkah #4: Pada langkah ini, Anda akan bernegosiasi dengan penjual
  • Langkah #5: Setelah Anda mengkonfirmasi pesanan, penjual akan mengirimkan pesanan.

Jadi, jika Anda mengikuti langkah-langkah sederhana ini, Anda dapat menggunakan layanan agen sumber untuk mengimpor furnitur yang Anda inginkan dari China. Semoga tercerahkan dengan artikel ini …

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published.