Semua orang di dunia ini pada suatu saat telah mendengar tentang Pokemon sekarang. Dan sebagai hasilnya, orang-orang di seluruh dunia harus memiliki Pokemon favorit mereka sendiri yang sangat mereka sukai. Nah di artikel ini saya di sini untuk meyakinkan Anda mengapa Charmander adalah Pokemon yang keren dan semoga dia bisa memasukkan salah satu favorit Anda pada akhir ini.

  1. Ketikan Api-Nya
    Salah satu poin terkuat dari Charmander adalah ketikannya yang keren dan unik. Charmander adalah Pokemon gaya kadal api, yang membuatnya memiliki bentuk dan desain yang sangat unik di sekitarnya. Dia memiliki nyala api dan api bertumpu pada ekornya yang akan memberi dan menghilangkan rentang hidupnya segera jika nyala api itu basah kuyup dan dipadamkan oleh air dalam bentuk apa pun, untungnya fitur penting seperti itu tahan lama untuk Pokemon yang begitu halus.
  2. Berbagai gerakan keren
    Charmander dan silsilah evolusinya dikenal mampu mempelajari berbagai film dan teknik keren. Charmander dapat mempelajari berbagai gerakan seperti serangan tipe Api dan bahkan serangan Tipe Naga juga. Beberapa film Dragon-nya menyertakan gerakan seperti Dragon Rage yang biasanya dapat dipelajari di sebagian besar generasi atau Dragon Claw biasanya sebagai TM dengan mengajarkannya. Gerakan ini terbukti sangat efektif terhadap Jenis Naga dan Pokemon kuat lainnya. Itu juga dapat mempelajari hal-hal seperti gerakan pertempuran seperti Focus Punch dan Brick Break dan serangan Jenis Batu seperti Makam Batu dan Rock Slide juga. Ghost Moves seperti Shadow Claw juga ada di gudang senjata dan beberapa lagi adalah gerakan seperti Aerial Ace, Sunny Day, Dig, Rest, Iron Tail, Secret Power dan banyak lagi.
  3. Garis evolusi keren
    Dan yang tak kalah pentingnya, garis evolusi Charmander sangat keren dan merupakan kekuatan utama Pokemon ini. Pada level 16 Pokemon kadal api kecil yang keren ini akan berevolusi menjadi kadal api yang lebih besar dengan lebih banyak kekuatan dan kecepatan untuk mengemasnya. Itu menjadi lebih dingin setelah berevolusi di level 36 menjadi bentuk terakhirnya Charizard, di mana hadiah yang lebih besar karena memungkinkan untuk dapat terbang dan belajar gerakan terbang berkat sayap yang baru ditemukan. Dan jika Anda memiliki generasi berikutnya dari X dan Y ke depan, Anda dapat memanfaatkan perkembangan ke bentuk mega, baik versi X dan Y, dan memiliki kesempatan untuk memiliki Charizard yang lebih kuat yang Anda inginkan.

Dan dengan itu Anda memiliki penjelasan yang kuat tentang mengapa Charmander adalah Pokemon yang sangat keren. Jika Anda belum pernah, jangan ragu untuk menambahkan Pokemon ini ke gudang senjata dan tim Anda karena Anda dapat memanfaatkannya sebaik mungkin.

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *