Pertanyaan bagus! Saya suka gratis, jika saya bisa mendapatkan sesuatu secara gratis mengapa harus membayarnya? Tetapi saya telah menyadari dari waktu ke waktu bahwa dalam hal bisnis, gratis tidak selalu lebih baik daripada berbayar. Jawaban atas pertanyaan tergantung pada siapa yang melihat dan siapa yang ingin Anda tarik ke tim Anda.

Berikut beberapa fakta tentang memulai bisnis gratis vs berbayar:

1- Anda akan mendapatkan lebih banyak pendaftaran jika Anda mengiklankan kesempatan untuk memulai secara gratis, tetapi karena gratis untuk bergabung, lebih sedikit yang akan berkomitmen untuk melakukan apa pun untuk membangun bisnis mereka.

2- Anda akan mendapatkan lebih sedikit pendaftaran jika Anda mengiklankan bisnis Anda dengan investasi awal, tetapi hanya prospek serius yang akan mengeluarkan dompet dan bergabung dengan peluang Anda.

3- Orang-orang bergabung dengan hampir semua hal yang mengatakan gratis, tetapi sebagian besar hampir tidak pernah kembali untuk melihat secara serius apa yang baru saja mereka ikuti.

4- Orang-orang yang membayar komitmen permulaan bisnis, akan mencari cara untuk segera memulihkan biaya awal mereka.

5- Kebanyakan orang yang mendaftar untuk mendapatkan peluang bisnis gratis bahkan tidak akan pernah membaca email dari perusahaan atau sponsor yang baru saja mereka ikuti.

6- Kebanyakan orang yang membayar untuk bisnis starter kita, akan membaca semuanya hanya untuk memastikan bahwa investasi mereka bijaksana dan dilindungi.

7- Kebanyakan orang yang mendaftar untuk memulai bisnis secara gratis, akan berhenti lebih cepat.

8- Kebanyakan orang yang membayar kit start up, tinggal lebih lama.

9- Kebanyakan orang yang mendaftar secara gratis, mengharapkan sesuatu (cek bonus besar) tanpa bayaran, mereka tidak ingin menginvestasikan uang, dan sebagian besar waktu mereka tidak ingin menginvestasikan waktu atau tenaga.

10- Kebanyakan orang yang membayar starter kit, lebih bersedia menginvestasikan sejumlah uang tambahan, waktu dan tenaga dalam beriklan dan mempromosikan untuk mendapatkannya (cek bonus besar)

Sekarang, lihat apa yang saya katakan “PALING”, karena Anda akan menemukan pengecualian di salah satu grup, terkadang orang telah dibakar dan ditipu berkali-kali sebelumnya dan itulah sebabnya, meskipun mereka masih bermimpi untuk bekerja dari rumah, mereka takut untuk menginvestasikan uang dimuka dan sedang mencari cara untuk bergabung dengan bisnis bebas risiko terkemuka.

Kadang-kadang orang yang berinvestasi dalam Business-in-a-Box menjadi kewalahan, tidak mendapatkan pelatihan dan dukungan yang tepat, takut untuk meminta bantuan, berkecil hati oleh teman dan keluarga (“pencuri mimpi”) dan itu membuat mereka melakukan apa saja dengan bisnis mereka.

Saya menyukai fakta bahwa perusahaan saya menawarkan kesempatan untuk menguji coba peluang bisnis 100% gratis, Anda bahkan dapat mulai menghasilkan uang sebelum menginvestasikan uang Anda sendiri, tetapi saya selalu merekomendasikan mereka yang bergabung dengan tim saya bahwa mereka perlu memesan paket bisnis sesegera mungkin karena berbagai alasan yang saya sebutkan di atas, PLUS … bagaimana Anda bisa menjual produk Anda kepada orang lain jika Anda tidak menggunakannya sendiri?
Pikirkan tentang itu!

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *