Apakah Anda merencanakan liburan musim panas Anda? Kami membuat daftar tempat terbaik untuk dikunjungi pada bulan Juni. Jika pecinta kuliner, pecinta alam, atau adrenalin, mulailah musim panas Anda dengan acara festival ini. Dari festival lobster hingga balapan perahu naga hingga resor ski, ini adalah tempat terbaik untuk dikunjungi di bulan Juni.

  • Barbados

Sebuah pulau di Karibia Timur dan merupakan negara persemakmuran merdeka. Ibukota bangunan kolonial Bridgetown dan pelabuhan kapal pesiar Nidhe Israel, sebuah sinagoga dibangun pada 1654. Di sekitar pulau, banyak pantai, kebun raya, bangunan gua Harrison dan perkebunan abad ke-17. Tradisi lokal Abbey St Nicholas termasuk teh sore dan kriket, Olahraga Nasional.

Pertunjukan Bunga Dunia Internasional bermekaran penuh di lokasi tertentu di Barbados bulan Juni ini. Lihat pajangan bunga inovatif, hadiri karangan bunga yang diselenggarakan oleh desainer bunga. Kunjungi pulau untuk melihat panorama flora dan fauna dan pelajari bunga negara, kebanggaan Barbados.

  • Belize, Amerika Tengah

Belize sebuah negara di pantai timur Amerika Tengah. Pantai Karibia di timur dan hutan di barat. Di laut lepas, terumbu karang besar Belize dihiasi dengan ratusan pulau dataran rendah yang disebut Teluk. Ini kaya akan biota laut. Reruntuhan Maya di Portland Belize, seperti Karakol, yang terkenal dengan piramida spektakulernya; Laguna Lamanai; dan Algina, di luar Belize.

Hubungi penggemar lobster: Rayakan musim panen terbuka krustasea lobster. Selama acara 10 hari ini, nikmati semua yang ada di San Pedro, Placencia, dan Caye Caulker karena harga lobster paling rendah. Bersantai di antara waktu makan dan mengobrol dengan nelayan lokal, ambil bagian dalam olahraga air bertema lobster, dan berdansa di pesta pantai.

  • Hongkong

Hong Kong adalah wilayah dengan pemerintahan sendiri dan bekas koloni Inggris di Cina tenggara. Pusat kota yang ramai dan padat adalah pelabuhan penting dan pusat keuangan global dengan langit-langit yang dihiasi gedung pencakar langit.

Mereka merayakan Festival Perahu Naga tiga hari selama 2.000 tahun, memperingati kematian penyair patriotik Qu Yuan. Yang berduka atas Sungai Mil Luo ketika Zhu Yuanzhang jatuh ke tangan tentara Qin. Setiap tahun, penduduk Tionghoa menggunakan adat istiadat, termasuk lomba perahu naga, untuk memanggilnya. Penduduk setempat menggunakan perahu warna-warni untuk memercik dan genderang untuk melawan ikan dan roh jahat. Kebiasaan lainnya termasuk minum realgar (dikenal di zaman kuno sebagai membela jiwa jahat) dan makan nasi ketan.

  • Inggris

Stonehenge adalah monumen prasejarah di Wiltshire, Inggris, 2 mil sebelah barat Amesbury. Ini terdiri dari batu berdiri, masing-masing tingginya sekitar 13 kaki, lebar 7 kaki dan berat 25 ton.

Pergi ke Stonehenge Summer Solstice Festival. Lihat bagaimana matahari mencapai titik tertinggi langit pada jam 4:15 pagi tanggal 21 Juni. Rayakan perayaan empat hari ini di Stonehenge untuk merayakan hari terpanjang dalam setahun. Bir kerajinan, penjual makanan, dan musik live tersedia di dek.

  • Nantucket, Massachusetts

Nantucket, pulau kecil yang terisolasi di Cape Cod, Massachusetts, adalah tujuan musim panas dengan pantai dan bukit pasir. Tandanya adalah bangunan yang tidak dicat dengan sirap kayu cedar, dan banyak tempat dikelilingi oleh perawatan berduri. Marina Nantucket dan jalan berbatu yang dipenuhi dengan restoran, butik mewah, dan gereja menara. Museum Paus di kota itu menggambarkan peran pulau itu sebagai pusat perburuan paus abad kesembilan belas.

  • Queenstown, Selandia Baru

Queenstown, Selandia Baru di tepi Danau Wakatipu di Pulau Selatan, menghadap Alpen Selatan yang dramatis. Mereka mendukung pengalaman olahraga dan pangkalan untuk menjelajahi perkebunan anggur di kawasan itu dan kota-kota pertambangan bersejarah. Jembatan Gantung Kavala Canyon dan Kapal Jet memiliki bungee jumping di atas dan Dart Rivers. Di musim dingin, Anda dapat bermain ski di lereng Pegunungan Superior dan Puncak Coronet.

Apakah Anda ingin melarikan diri dari panasnya musim panas? Kunjungi Festival Musik Musim Dingin Queenstown untuk merayakan awal resmi musim ski. Pertemuan empat hari itu meliputi kompetisi sepeda gunung, permainan dodgeball, permainan golf, dan permainan rakit. Ambil bagasi Anda, berkompetisi dalam kompetisi koper menuruni bukit dan mulai malam ski malam.

  • Thailand

Thailand adalah negara Asia Tenggara. Ini terkenal dengan pantai tropisnya, istana kerajaan yang indah, reruntuhan kuno dan kuil yang dihiasi dengan patung Buddha. Di ibu kota, Bangkok, lanskap perkotaan ultra-modern menjulang di sepanjang desa kanal yang tenang. Kuil ikonik Wat Arun, Wat Pho dan Wat Phra Kaew (Wat Phra Kaew). Spa terdekat termasuk Pattaya yang ramai dan Hua Hin yang modern.

Dari bulan Juni hingga Agustus, festival bunga Krachiao Flowers merayakan jam sibuk. Bisa menyaksikan bunga tulip Siam merah muda cerah atau Dok Krachiao. Tempat terbaik untuk melihat bunga-bunga ini di Taman Nasional Barat, melewati perkebunan bunga Bua Sawan. Bertempat di tempat api Pha Ham untuk mengagumi puncak Phang Hoei dan tulip yang subur.

  • Bahama, Negara di Karibia

Negara ini merupakan pulau karang Atlantik. Lebih dari 700 pulau dan teluk berkisar dari yang tidak berpenghuni hingga kompleks wisata. Sebagian besar Bahama utara dan Kepulauan Paradise adalah rumah bagi banyak hotel besar dan orang-orang terkenal. Situs menyelam dan snorkeling termasuk blok Andros Reef, Thunder ball Grotto (untuk film James Bond) dan Bimini Black Coral Gardens.

Hadiri acara tahunan yang dihormati oleh petani nanas di Kota Gregory di Eleuthera. Ikut serta dalam aktivitas yang berkaitan dengan nanas, mulai dari kompetisi memasak dan makanan hingga pentathlon. Ini termasuk renang sepanjang 400 meter, sepeda 10 kilometer, dan lari 5 kilometer.

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published.