Saat ini, popularitas desainer kaus kaki sedang meningkat. Anda mungkin pernah melihat banyak orang memakai kaos kaki trendi. Faktanya, para selebritas mengenakan kaus kaki yang keren dan funky ke berbagai acara yang mereka hadiri. Inilah yang membuat beberapa merek begitu populer di kalangan massa. Tapi kaus kaki desainer Anda tidak boleh berbenturan dengan gaun Anda. Jika Anda memilih jenis kaus kaki yang tepat, pastikan kaus kaki tersebut melengkapi hasil karya Anda secara kreatif. Pada artikel ini, kita akan membahas beberapa tip yang akan membantu Anda membuat kombinasi yang baik dari keduanya.

  1. Hindari beberapa pola alternatif
    Anda mungkin menikmati bermain dengan pola yang berbeda, terutama jika Anda menyukai penampilan yang cerah. Masalahnya adalah itu dapat menciptakan beberapa masalah gaya. Oleh karena itu, jika Anda ingin menggunakan kaus kaki yang funky, pastikan Anda memilih pola yang mendukung.
  2. Untuk tampilan klasik
    Untuk tampilan klasik, Anda bisa memilih basic outfit. Dan kabar baiknya adalah Anda bisa membuatnya lebih menyenangkan. Misalnya, jika Anda memiliki setelan serba biru laut, Anda bisa memakainya dengan kaus kaki berwarna kuning atau cerah. Selain itu, pola yang funky juga dapat membantu Anda bersenang-senang.
  3. Pertimbangkan Tie / Pocket Square Anda
    Jika Anda bingung, jalan keluar yang mudah adalah dengan memilih sepasang yang terlihat bagus dengan Tie / Pocket Square Anda. Namun, Anda tidak harus mencari pasangan yang sempurna. Anda dapat mengatur dengan pola tonal dan warna ‘. Namun, pastikan warna dasar tidak berubah.
  4. Menjaga Keseimbangan
    Untuk menjaga keseimbangan, Anda dapat menonaktifkan pakaian jika menurut Anda funky atau cerah. Selain itu, Anda mungkin ingin memilih sepasang sepatu yang sesuai dengan gaun Anda. Idealnya, Anda mungkin ingin memilih warna dasar yang solid.
  5. Pertimbangkan jenis acara
    Jika Anda ingin menghadiri acara formal seperti pernikahan atau meeting, Anda tidak punya pilihan selain memilih jas berwarna hitam. Dalam hal ini, Anda mungkin ingin memilih kaus kaki yang tidak akan menutupi pakaian formal Anda.
  6. Pilih celana yang sesuai
    Sebagai pedoman umum, Anda bisa memilih kaus kaki yang melengkapi celana Anda. Faktanya, metode yang sangat mudah ini tidak akan salah. Ini akan membantu Anda menciptakan keseimbangan sehingga Anda dapat menghadiri pertemuan formal tanpa terlihat canggung.
  7. Lakukan Tonal
    Inilah teknik hebat lainnya. Anda dapat menggunakan pakaian bernuansa warna karena terlihat bagus. Misalnya, jika Anda telah memilih setelan abu-abu, Anda dapat memilih setelan abu-abu atau cokelat muda, terutama jika Anda telah memilih sepatu cokelat tua.

Singkat cerita, jika Anda tidak menemukan kaus kaki desainer Anda bertentangan dengan pakaian yang Anda inginkan, kami sarankan Anda mengikuti tujuh tip yang diberikan dalam artikel ini.

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *