Kita semua perlu berpakaian dengan pantas karena orang menilai kita berdasarkan apa yang kita kenakan. Mereka tidak akan menilai kami berdasarkan apa yang Anda katakan atau pikirkan. Inilah alasan mengapa fashion sangat penting. Saat ini, masyarakat banyak menekankan pada gagasan bahwa penampilan tidak penting. Dalam skenario tertentu, ini bisa jadi benar. Misalnya, sejauh menyangkut nilai-nilai kita, penampilan kita tidak penting. Namun, ini cukup penting dalam aspek lain kehidupan kita. Pada artikel ini, kita akan melihat pentingnya fashion.

  • Persepsi Orang Lain
    Kita adalah manusia dan merupakan bagian dari Naluri kita untuk merasakan bahaya dalam sekejap. Anda tidak menilai orang yang berjalan di jalan. Menilai orang lain adalah bagian dari alam bawah sadar kita. Misalnya, jika seseorang memakai warna-warna tajam dan berani, mereka akan terlihat lebih percaya diri, sukses dan profesional.
    Sebaliknya, jika Anda memakai bahan yang lembut, Anda akan tampak lebih anggun dan lembut. Ini bisa menjadi hal yang luar biasa jika Anda ingin mendapatkan teman baru. Namun jika Anda adalah pemilik bisnis, jenis pakaian ini tidak bisa menjadi pilihan yang tepat.
  • Persepsi Anda
    Saat Anda sendirian di rumah, Anda mengenakan pakaian kasual. Jika Anda mengenakan celana olahraga, Anda tidak bisa lebih produktif. Faktanya, pakaian kasual membuat Anda kurang percaya diri dan kurang energik. Setiap kali Anda melihat diri Anda di cermin, otak Anda menyimpan gambaran tertentu tentang diri Anda. Dan ini bisa berdampak besar pada tindakan dan kepercayaan diri Anda.
    Anda mungkin ingin berpakaian bagus jika Anda ingin percaya diri. Faktanya, jika Anda berpakaian bagus, itu bisa menghasilkan keajaiban. Anda tidak dapat menyangkal pentingnya fashion jika ingin mewujudkan impian Anda.
  • Perawatan diri
    Fashion adalah salah satu bentuk perawatan diri. Misalnya, jika Anda adalah pemilik anjing, Anda menghabiskan banyak waktu untuk memandikan dan menyikatnya. Anda melakukan semua ini karena Anda menghargainya. Demikian pula, Anda menjaga diri sendiri karena Anda menghargai diri sendiri. Jika Anda mengabaikan pilihan gaya Anda, Anda memberi diri Anda pesan bahwa Anda tidak berharga. Karena itu, mengikuti tren fesyen terkini berarti Anda menghargai diri sendiri.
  • Tujuan dan Komunikasi
    Jika menurut Anda pilihan gaya Anda tidak penting, Anda perlu berpikir ulang. Ada suatu masa ketika tudung digunakan untuk mengungkapkan ketidakpuasan dan ketidaksetujuan dengan sistem saat ini. Selain itu, itu sebagai cara untuk mencegah Anda terlibat dalam kegiatan ilegal. Mode terkini memiliki pengaruh yang besar bagi Anda, baik Anda menerimanya atau mengabaikannya.
  • Seni
    Kami senang melihat hal-hal yang indah. Kami merasa jauh lebih baik ketika kami berada di sekitar hal-hal yang terlihat indah. Demikian pula, fashion menambah lapisan kesenangan dan kegembiraan dalam kehidupan rutin Anda.

Singkat cerita, berikut adalah gambaran mengapa fashion itu penting dalam hidup kita. Jika Anda ingin mengikuti tren mode terkini, Anda mungkin ingin mengikuti majalah dan situs web mode.

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published.