Sejujurnya saya tidak sepenuhnya yakin harus berkata apa kepada orang-orang yang bertanya kepada saya bagaimana mereka bisa berhenti dari pekerjaan mereka dan mencari nafkah dari rumah. Ini adalah pertanyaan yang sarat: Jawaban yang sering saya berikan kepada mereka tidak selalu apa yang ingin mereka dengar.

Pertanyaan tentang bekerja dari rumah benar-benar terkait dengan tujuan bekerja lebih sedikit dan menghasilkan lebih banyak uang. Gagasan kebanyakan orang adalah berhenti bekerja dan mulai menghasilkan. Sayangnya, saya biasanya fokus untuk mempertahankan pekerjaan harian Anda saat Anda mulai mendapatkan dan menciptakan penghasilan pasif Anda.

Dimungkinkan untuk mendapatkan penghasilan saat Anda mempertahankan pekerjaan harian Anda, tantangannya adalah tetap fokus pada satu tindakan pada satu waktu dan konsisten sebelum Anda mulai beralih ke jalur menghasilkan uang yang sama sekali berbeda.

Jika Anda bekerja untuk memahami dan menerapkan apa yang saat ini sedang diajarkan oleh para ahli, Anda akan melihat bahwa itu sering kali merupakan peristiwa yang mengubah hidup yang membutuhkan bentuk pemikiran baru. Bahkan jika Anda tidak mencapai tujuan ideologis untuk menghasilkan 1 juta dolar setahun, Anda dapat menciptakan gaya hidup yang bisa membuat Anda cukup nyaman menghasilkan $ 5.000 per bulan. Biarkan saya mengatakannya dengan cara lain, 95% dari populasi dunia akan mempertimbangkan untuk menghasilkan $ 5.000 per bulan dalam pendapatan pasif menjadi kaya.

Saat memulai jalur ini untuk mempelajari cara membuat bentuk baru untuk menghasilkan pendapatan, Anda akan menghadapi banyak gangguan dan aspek negatif keseluruhan dalam hidup Anda (baik profesional maupun pribadi) yang akan dimatikan, dan Anda akan hidup lebih baik, lebih memenuhi kehidupan.

Setiap kali saya bertemu dengan seorang pengusaha, mereka sepertinya selalu yakin bahwa satu-satunya cara untuk menghasilkan uang dalam bisnis adalah dengan sukses, membuka toko atau perusahaan raksasa, mempekerjakan staf, dll. Cara berpikir seperti itu kuno dan tidak sesuai dengan pemikiran masa depan yang baru tentang gelombang baru wirausahawan yang muncul di pasar saat ini.

Semacam Holy Gail adalah cara berpikir baru, harta berharga yang telah diberikan kepada kami dalam hal menggunakan sumber daya Anda dan memanfaatkannya. Jika Anda memiliki pekerjaan saat ini, anggap diri Anda beruntung. Gunakan ini untuk keuntungan Anda dalam membangun kerajaan pendapatan Anda. Ketika saya pertama kali memulai jalur penghasilan saya, saya merasa seperti baru saja diberikan dan diberikan akses ke harta yang sangat berharga.

Saya tidak yakin apakah saya harus segera menyebarkan berita, atau hanya mengindahkan saran dan mulai bekerja pada diri saya sendiri. Saya melakukan keduanya, tetapi tentu saja, orang-orang menjadi kesal ketika Anda mencoba dan menginjili “cara menghasilkan pendapatan pasif sambil mempertahankan pekerjaan harian Anda” Kadang-kadang, orang benar-benar tidak ingin repot atau tidak mempercayai Anda. Saya terkadang berpikir mereka tidak ingin Anda berhasil karena ini akan menjadi pengingat bagaimana mereka sendiri tidak berhasil.

Ada juga masalah dengan ungkapan “membantu diri sendiri.” Setiap kali kita membaca nonfiksi, bukankah semuanya secara teknis membantu diri sendiri? Apa tujuan kita membaca buku? Kita semua di luar sana untuk belajar sesuatu dan kecuali itu buku fiksi yang hanya untuk kesenangan, biasanya bahkan membaca biografi Benjamin Franklin, Anda mencari semacam wawasan dan kebijaksanaan dari seseorang yang telah melakukan sesuatu yang hebat. Dari perspektif ini, Aristoteles dan Plato dan Seneca semuanya membantu diri sendiri. Tentu, ada banyak swadaya yang mengembang di mana orang hanya mencoba menjual produk mereka. Tetapi penting untuk diingat bahwa kategori ini jauh melampaui apa yang dipikirkan kebanyakan orang.

Banyak hal yang mulai saya minati beberapa tahun lalu, misalnya mengonsumsi suplemen untuk meningkatkan fokus saya di tempat kerja, atau menjadi lebih produktif, atau mempelajari keterampilan baru, atau membuat rencana untuk membuat bisnis sampingan.

Sekarang, dapatkah seseorang benar-benar mencari nafkah secara online? Jika menurut Anda jawabannya tidak, maka Anda tidak tahu banyak tentang internet. Mari kita ambil contoh sederhana, menulis e-book. Skala ekonomi pada e-book luar biasa, karena Anda hanya perlu menulisnya sekali. Dari sana Anda dapat membuat royalti setiap hari saat Anda benar-benar tidur. Ada sejuta cara untuk menciptakan pendapatan pasif, dan sekali diatur dengan benar mungkin hanya perlu bekerja satu jam atau lima jam atau 10 jam… atau tidak ada jam per minggu. Semoga membantu !!

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published.