Berikut beberapa Game Boy paling populer meliputi :

  1. Game Tetris – Game Boy
    Kebanyakan orang akan mengatakan bahwa Tetris adalah permainan yang luar biasa dan pintar – dan semudah mempelajari dan memainkannya, itu cukup sulit untuk dikuasai. Yang harus dilakukan adalah menempatkan beberapa bentuk dalam urutan tertentu untuk menyelesaikan semacam garis yang secara otomatis dihapus, seolah-olah Anda sedang membangun teka-teki dari awal, tetapi setiap teka-teki terasa sedikit berbeda. Itu sangat bisa dimengerti oleh pemain baru dan membuat orang kecanduan sedemikian rupa sehingga itu menyerang impian mereka. Bahkan dengan beberapa versi berbeda yang telah datang dalam dua dekade terakhir ini, rilis portabel asli tetap dapat dimainkan seperti saat ini.
  2. Game seri Pokémon – Game Boy
    Rilis Pertama: 28 September 1998 (Biru / Merah),
    Mempertimbangkan kesuksesan Pokémon yang sangat tahan lama, sulit untuk membayangkan bahwa akan ada saat ketika orang mengira penangkap makhluk Jepang yang gila ini hanya sekedar kegilaan. Apakah seseorang dimulai dengan rilis Biru dan Merah asli, atau bahkan lebih baru dengan Crystal, Kuning, Emas, Perak, atau banyak tambahan lainnya dalam seri ini, pada suatu titik dalam hidup Anda, Anda mungkin merasakan dorongan untuk menangkap semuanya.
  3. Game Boy Legend of Zelda: Link’s Awakening
    Rilis Pertama: Agustus 1993
    Link’s Awakening mungkin jarang terjadi karena tidak menampilkan Triforce atau Princess Zelda, tapi itu tidak mengurangi kualitas game itu sendiri secara keseluruhan. Segera setelah membangunkan beberapa pantai di beberapa tempat misterius bernama Pulau Koholint, Link memulai tantangan penuh teka-teki untuk mengumpulkan sejumlah alat musik yang akan membangunkan Ikan Angin besar yang sedang tidur dan memungkinkannya untuk melarikan diri dari Pulau Koholint. Rilis versi DX tahun 1998 memperbarui grafik game ini serta memperluas pencarian dan tantangan dengan ruang bawah tanah eksklusif berbasis warna. Permainan ini sangat berpengaruh sehingga Nintendo merilis sampul judul sebagai entri awal di konsol virtual 3DS.
  4. Game Metal Gear Solid – Game Boy
    Tidak, kami tidak berbicara tentang judul PlayStation saat ini yang telah mengubah sebagian besar game aksi; ini adalah versi yang dibuat dan dibuat Konami khusus untuk perangkat portabel Nintendo. Memiliki tempat di timeline alternatif lainnya, ini adalah sekuel yang lebih langsung dibandingkan dengan Metal Gear awal yang dibuat oleh NES, ditambah dengan pendekatan yang lebih mirip dengan gameplay 2D. Tetap saja, itu harus mengambil beberapa trik lain dari judul PS besar, termasuk tentang semua senjata berbahaya ditambah peningkatan siluman baru lainnya seperti menggerakkan kamera video agar terlihat lebar dan berkeliling.

Proyek GameOn – Temukan favorit baru Anda!

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *