Kuasai empat langkah ini untuk menghadapi perilaku karyawan yang sulit. Membuat orang melakukan apa yang Anda ingin mereka lakukan adalah sebuah tantangan, terutama pada saat perubahan besar dan ketidakpastian, yang kita hadapi. Kami memiliki orang yang bekerja dari jarak jauh, di mana jarak telah mengikis kepercayaan, atau orang yang bekerja lebih dari sebelumnya! Tingkat stres semua orang saat ini tinggi karena kebanyakan orang takut akan hal yang tidak diketahui. Sungguh, kita sedang menghadapi badai konflik yang sempurna saat ini.

Saya berani bertaruh hanya dengan mengetahui itu membuat Anda merasa lebih baik, karena kita semua bersama-sama, kita belum pernah ke sini sebelumnya, dan kita sedang menulis buku peraturan atau bagaimana memandu saat kita melewatinya.

Saya akan mengandalkan beberapa langkah dasar yang telah saya gunakan selama bertahun-tahun untuk mengajari orang cara menangani perilaku karyawan yang sulit. Siklus empat langkah dapat dimasukkan kapan saja tetapi semua langkah harus diselesaikan.

Langkah:

  • Memberi dan Menerima Umpan Balik yang Efektif – adalah keterampilan yang selalu membutuhkan latihan sebanyak perut Anda lakukan selama pandemi ini. (Seseorang mengatakan kepada saya baru-baru ini bahwa mereka perlu menjauhkan diri secara sosial agar dapat meratakan samakan kurva pekerjaan mereka !! dapatkah Anda melakukannya? Saya yakin bisa) Orang-orang memiliki selera yang besar untuk umpan balik, jadi beri makan.
  • Menetapkan Batasan? – Orang merasa lebih aman dengan batasan, daripada tanpa batasan, bahkan jika reaksi awal mereka seperti ikan mati. Rasa hormat mereka terhadap pemimpin mereka meningkat ketika batasan ditetapkan dan dipertahankan.
  • Melakukan Percakapan yang Sulit – Ini adalah langkah yang paling disukai kebanyakan orang. Rasakan ketakutannya dan lakukan saja! Semakin mudah seiring berjalannya waktu.
  • Tindak Lanjut – Langkah favorit saya karena saya bisa mengatakan Tidak … artinya adalah Tindak Lanjut … semua orang menghormati pemimpin yang menetapkan standar dan memegang teguh standarnya.

Manfaatnya adalah percakapan, kejelasan, konsistensi, dan kepatuhan, dan itu adalah fondasi tempat Anda dapat membangun kastil terbesar Anda. Saya akan menyelami lebih dalam setiap langkah ini untuk menghadapi perilaku sulit selama empat minggu ke depan, jadi perhatikan tips kepemimpinan mingguan saya. Semoga bermanfaat !!

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published.