Desain organik menggunakan elemen alami seperti kayu, tanaman, air, dan merupakan gaya yang kohesif dengan kehidupan hijau, merancang interior Anda secara sadar agar selaras dengan alam. Gaya berpadu dengan prinsip dunia lama bahwa kita terdiri dari lima elemen bumi, api, air, udara dan eter dan menjaga keseimbangan di dalam elemen-elemen ini memberi kita kehidupan yang harmonis.

Kayu reklamasi pedesaan yang digunakan di pintu gudang berukir yang diukir dengan tangan dengan motif bunga dan benang membawa unsur-unsur hutan dan juga sangat indah bersahaja. Mereka dapat digunakan sebagai pintu lemari, pintu gudang geser atau sebagai pembatas ruangan. Panel pintu artistik menghadirkan elemen bumi dan memiliki garis-garis bersih yang cocok dengan interior modern.

Konsol yang sangat detail dengan fasad melengkung adalah lambang desain alami, mengambil inspirasi dari lengkungan yang merangkul pintu masuk istana tua di masa lalu. Kayu reklamasi dengan warna meresap jauh ke dalam butiran kayu, meja kopi pintu tua mengingatkan pada furnitur dunia lama, ketika semuanya dibuat dengan tangan, kancing paku besi dan konstruksi pengrajin, getaran furnitur sangat membumikan dan damai.

Pintu antik, pintu Old Indian Haveli dibuat dengan tangan dari kayu mentah, tiang jati padat yang tebal dan ambang yang menyambung dengan tiang diukir dengan simbol dunia lama dari sebuah guci yang melambangkan kemakmuran. Memasukkan elemen air dengan elemen kayu bersifat memelihara dan mengarah pada pertumbuhan. Patina biru di pintu memberi nuansa samudra dan lautan yang lebih merupakan bagian dari Ibu Pertiwi itu sendiri. Prinsip-prinsip dari lima elemen ada di mana-mana di sekitar kita, kita harus terbuka terhadap energi mereka untuk belajar darinya.

Armoires mengambil elemen alami dari api dengan ukiran sinar matahari dan medali yang membawa energi matahari, semangat dan sumber kehidupan. Kayu mengkilap dan perangkat keras kuningan, lemari adalah kreasi artistik dari desain tradisional dan klasik terbaik, menunjukkan pengaruh pada iklan Spanyol Era Kolonial.

Hidup sehat adalah hasil alami dari interior organik, keseimbangan dalam kelima elemen dan upaya sadar untuk tetap selaras dengan alam menjadikan gaya hidup hijau sebagai gaya hidup dan membawa kita kembali ke akar kita. Inti dari keberadaan kita selaras dengan jiwa kita.

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *