Rumah adalah tempat di mana kita mencari kedamaian dan ketenangan setelah hari yang melelahkan. Satu-satunya hal yang kita inginkan pada saat itu adalah menghabiskan sisa hari bersama keluarga dan teman-teman kita. Terkadang kita melihat rumah kita sebagai tempat yang membosankan dan monoton, jadi periksa beberapa trik sederhana ini agar interior putih terlihat baru dan segar.

Ciri khas desain interior Skandinavia adalah warna putih. Kami melihat nada bersahaja disertakan dalam beberapa tahun terakhir. Pada periode terakhir, nada cerah biru dan hijau juga disertakan. Tidak perlu membuat perubahan besar di rumah Anda, tetapi Anda cukup mengubah warna beberapa elemen interior.

Elemen putih dengan loker dan laci sangat populer di masa lalu, tetapi sekarang hanya sepotong furnitur yang terlihat sangat monoton. Tentu saja, akan berlebihan jika Anda mengecat seluruh kabinet, tetapi Anda dapat berimprovisasi dan hanya mengecat beberapa laci dengan warna yang berbeda. Atau, jika Anda tidak ingin kabinet warna-warni, Anda bisa menonjolkan kaki kabinet dan gagangnya dengan warna yang sama. Bahkan Anda hanya bisa mengecat bagian atas dan itu akan terlihat bagus lagi.

Terkadang kursi minimalis dan serba putih mungkin terlihat bagus, tetapi setelah jangka waktu tertentu, semua orang menginginkan perubahan yang tidak berarti membeli kursi baru. Cukup dengan mengecat kaki kursi atau bagian kursi lainnya, dengan warna yang berani dan mencolok yang tentunya akan cocok dengan interior lainnya.

Kusen jendela putih yang khas menciptakan monoton, terutama bagi orang-orang yang lebih energik dan aktif. Anda dapat berimprovisasi tergantung pada ukuran jendela dan selera Anda, namun penting untuk tidak takut bereksperimen.

Jika semua dinding di ruangan itu benar-benar putih, maka Anda perlu menambahkan penekanan pada salah satu dinding. Cat dengan warna cerah dan mencolok dan seluruh interior akan mendapatkan tampilan baru. Jika Anda menginginkan perubahan yang lebih besar, maka berikan penekanan pada plafon. Cat dengan warna yang berbeda dari sisa dinding dan Anda akan segera mendapatkan tampilan baru di rumah Anda.

Meskipun Anda mungkin tidak memikirkan hal ini, namun pintu-pintu di rumah Anda juga bisa disulap. Anda tidak perlu mengecat seluruh pintu, cukup mengecat bagian dalamnya saja. Semoga bermanfaat !!

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published.