Sleeping Bag atau kantong tidur adalah sesuatu yang wajib dimiliki setiap orang, baik Anda hanya akan jarang menggunakannya atau Anda adalah seseorang yang suka sering berkemah dan / atau bermain-main.

Berikut adalah beberapa ide tentang bagaimana memilih Tas untuk Tidur

Pertama-tama Anda harus memutuskan untuk apa Anda akan menggunakan tas dan ini akan membantu Anda mengetahui apa yang harus dicari dalam tas untuk tidur. Apakah untuk digunakan saat teman Anda sesekali menginap dan akan tidur di lantai? Atau Anda ingin menggunakannya untuk berkemah bersama pasangan, keluarga, atau teman?

Ada kantong tidur terbaik untuk di dalam ruangan atau di dalam RV, tetapi tidak akan sama dengan yang Anda inginkan untuk tidur di tenda atau tidur di luar di bawah bintang-bintang. Untuk membantu memutuskan untuk memeriksa peringkat suhu tas dan menemukan yang tepat untuk suhu yang paling Anda sukai.

Juga, Anda mungkin ingin memperhitungkan berat tas. Ini sering kali terabaikan. Beberapa tas bisa jadi cukup berat dan jika Anda berencana untuk membawanya agak jauh di tas Anda, penting untuk menemukan tas yang ringan. Tetapi berat bukanlah faktor seperti itu jika Anda hanya membawanya di dalam mobil.

Bahan yang digunakan untuk menentukan seberapa berat tas untuk tempat tidur. Kantong tidur low-end terbuat dari nilon / poliester, kanvas dan katun dan kantong high-end terbuat dari bahan seperti DryLoft dan ripstop. Anda akan menemukan seperti yang diharapkan bahwa tas ujung bawah lebih murah tetapi Anda akan menemukan masalah dengan kehangatan, kontrol kelembaban, kemampuan bernapas, dan anti air.

Pertimbangan selanjutnya adalah melihat bentuk tas dan mengapa Anda harus memilih satu sebelum yang lain. Ada 3 bentuk kantong tidur – hibrida, persegi panjang, dan mumi.

Mumi, dinamai menurut nama mumi Mesir, menutupi seluruh tubuh Anda termasuk kepala dan dibuat untuk menyimpan panas sebanyak mungkin. Tubuh Anda menyentuh semua area di dalam tas sehingga Anda tidak akan membalik dan menyentuh area yang dingin. Banyak orang menganggap kantung mumi menyempit atau mungkin sesak. Ini adalah sesuatu yang saya rasakan ketika berada di dalam salah satu tas ini, tetapi jika Anda tidak ingin seperti itu, ini adalah jenis kantong tidur yang sangat baik untuk membuat Anda tetap hangat.

Bentuk selanjutnya persegi panjang dan mungkin yang paling umum. Mereka tidak membuat Anda hangat seperti mumi karena udara keluar dari bagian atas tas, tetapi jika Anda berkemah di cuaca hangat, ini tidak akan menjadi masalah. Anda memiliki lebih banyak kebebasan untuk bergerak di dalam tas ini. (Favorit pribadi saya karena ini).

Dan terakhir, ada hybrid yang merupakan kombinasi keduanya dan memungkinkan lebih banyak pergerakan di bagian tengah tas yang lebih lebar. Bagian atas dan bawah meruncing.

Jika anggaran Anda dapat meregang, tas yang lebih mahal akan memiliki apa yang Anda inginkan. Pilih salah satu yang Anda inginkan. Bergantung pada keadaan Anda, Anda mungkin ingin melihat lebih dari satu juga untuk berbagai situasi yang akan Anda gunakan. Semoga dengan artikel ini bisa menambah wawasan Anda dalam mempertimbangkan untuk membawa sleeping bag untuk berkemah.

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *