Bulu mata palsu membuat mata Anda lebih menonjol. Jika Anda ingin memilih bulu mata palsu yang sempurna, Anda berada di halaman yang benar. Meskipun bulu mata palsu ini sulit dipilih untuk pemula, Anda dapat mengikuti 5 tips yang diberikan di bawah ini untuk mempermudah pilihan. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut.

  1. Pilih Bulu Mata Berkualitas Baik
    Pertama-tama, bulu mata palsu datang dengan cerpelai asli atau bulu sintetis. Anda dapat menemukannya di toko obat dan dibuat dengan menggunakan serat plastik. Karena itu, penampilan mereka palsu. Meskipun mereka cukup terjangkau, mereka mungkin tidak tahan dalam ujian waktu.
    Sebaliknya, bulu mata cerpelai dibuat menggunakan bulu cerpelai asli. Oleh karena itu, mereka memberikan tampilan yang realistis dan sesuai dengan bulu mata alami Anda tanpa masalah. Plus, Anda bisa menggunakannya berulang kali. Tetapi sisi negatifnya adalah harganya jauh lebih mahal daripada versi sintetis.
  2. Pertimbangkan Bentuk Mata Anda
    Sekarang, ini sangat penting. Pastikan Anda memilih produk berdasarkan bentuk mata Anda.
  3. Rapikan bulu mata berdasarkan bentuk mata Anda
    Terlepas dari bentuk mata Anda, lebih baik ukuran bulu mata Anda. Untuk tujuan ini, Anda bisa menggunakan gunting untuk memotongnya. Jangan hanya menerapkannya apa adanya atau tidak akan terlihat bagus sama sekali.
    Karena semua mata berbeda dalam ukuran dan bentuk, mata yang terlalu pendek atau panjang tidak akan cocok untuk mata Anda. Untuk model terbaik, pastikan Anda meletakkan bulu mata di sepanjang garis bulu mata. Idealnya, bulu mata harus mulai sedikit melewati sudut dalam bulu mata. Dan ini membantu memastikan tidak ada iritasi yang terjadi pada mata Anda.
  4. Praktik Menerapkan produk
    Perlu banyak latihan untuk menerapkan kesalahan. Oleh karena itu, Anda mungkin ingin memutuskan teknik yang memberi Anda hasil terbaik. Misalnya, Anda dapat menggunakan penjepit, jari atau alat khusus untuk mengaplikasikan produk. Yang perlu Anda lakukan hanyalah berpegang pada metode yang berhasil untuk Anda.
  5. Oleskan Eyeliner atau Mascara
    Anda bisa mendapatkan tampilan yang dramatis atau alami dengan menggunakan maskara atau eyeliner cair. Pertama-tama, Anda harus mengoleskan eyeliner ke sudut dalam. Selanjutnya, Anda harus mengaplikasikan bulu mata palsu diikuti dengan pengaplikasian eyeliner pada lash band.
    Setelahnya, Anda bisa mengoleskan sedikit maskara ke bagian dasar bulu mata palsu. Pastikan Anda menyikat ke atas tanpa banyak tekanan.
  6. Hati-hati Hapus Bulu Mata
    Terakhir, pastikan Anda belajar menghilangkan bulu mata dengan hati-hati. Jika Anda tidak berhati-hati, Anda bisa merobek bulu mata. Selain itu, sebelum melepas bulu mata, Anda harus merendam kapas dalam minyak kelapa atau pembersih riasan apa pun, lalu mengoleskannya di mata Anda selama beberapa detik. Ini akan melonggarkan lem dan memungkinkan Anda mengelupas bulu mata.

Selain itu, jika Anda ingin menggunakan bulu mata kembali, Anda hanya perlu menghilangkan lem berlebih. Hanya itu saja. Semoga ini bisa membantu Anda memilih bulu mata palsu terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda.

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published.