Pakar dekorasi rumah tahu cara menggunakan kekuatan rumah Anda, menyembunyikan kekurangannya, dan menambah daya tariknya. Pada artikel ini, kami akan berbagi dengan Anda beberapa tips dekorasi rumah. Tips dari para ahli ini sangat cocok untuk pemula seperti Anda yang ingin menyegarkan rumah tanpa menghabiskan banyak uang. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut.

  1. Perhatikan Pintu Masuk
    Untuk kesan pertama yang terbaik, pastikan pintu depan Anda memiliki rona glossy. Dalam beberapa budaya, merah dianggap sebagai warna keberuntungan karena menyambut, terutama di Amerika.
    Oranye dan kuning juga merupakan warna populer yang disukai. Faktanya, kedua warna ini mengacu pada kegembiraan dan kehangatan. Jika Anda memiliki pintu yang sudah usang, Anda mungkin ingin menggantinya dengan yang lain, seperti pintu badai. Selain itu, harus memiliki kaca ukuran penuh yang dapat diganti dengan layar dan panel.
  2. Pilih Warna Terang dan Netral untuk Dinding Anda
    Sejauh menyangkut warna dinding Anda, Anda harus mencoba abu-abu atau krem. Sebenarnya, kedua warna ini cocok untuk lantai pertama Anda. Selain itu, para ahli memberi tahu kami bahwa dinding netral memungkinkan fleksibilitas besar dalam hal dekorasi rumah. Misalnya, mereka dapat membantu Anda menukar aksesori tanpa masalah.
    Anda dapat membuat ruangan kecil Anda terlihat lebih besar jika Anda mengecatnya dengan warna netral. Anda dapat menggunakan variasi atau corak yang berbeda dengan warna yang sama jika Anda memiliki beberapa ruangan di rumah Anda.
  3. Atur Perabotan Ruang Tamu Anda
    Jika Anda pernah mengunjungi lobi hotel, Anda mungkin menemukan bahwa perabotan ditata dengan indah dalam kelompok yang berbeda. Demikian pula, Anda mungkin ingin mengikuti pola yang sama ketika menempatkan furnitur di rumah Anda.
    Ini adalah kesalahan umum untuk menempatkan semua artikel furnitur ke dinding. Biasanya, orang mengikuti praktik ini hanya untuk membuat kamar mereka tampak lebih besar. Nyatanya, yang terjadi sebaliknya.
  4. Biarkan Sinar Matahari di Kamar Anda
    Sejauh menyangkut tirai usang, memiliki bank jendela jauh lebih baik. Yang perlu Anda lakukan adalah memastikan bahwa riasan jendela itu elegan dan fungsional. Misalnya, Anda dapat menggabungkan panel full-length dengan sheer.
    Untuk mendapatkan banyak sinar matahari di kamar Anda, lebih baik Anda memilih warna-warna terang karena tidak memudar. Untuk kain ringan, Anda dapat memilih dari sutra, linen, dan kelenjar kapas.
  5. Gantung cermin di Setiap Kamar
    Jika Anda memasang cermin di kamar Anda, mereka akan membuat kamar Anda tampak lebih cerah. Namun, Anda mungkin tidak ingin menempatkannya di tempat yang salah. Idealnya, cermin harus ditempatkan tegak lurus ke Windows. Jika Anda menggantung cermin di seberang jendela atau pintu, itu mungkin memantulkan sinar matahari kembali keluar dari pintu atau jendela.

Singkat cerita, Anda bisa mengikuti tips dekorasi rumah ini jika Anda tertarik untuk mendekorasi rumah sendiri. Semoga bermanfaat !!

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published.