Memiliki apartment idaman merupakan dambaan sebagian besar orang. Terutama bagi mereka yang lebih suka hidup menyendiri dan menikmati view dari ketinggian, apartment merupakan pilihan yang sangat tepat. Selain itu, fenomena tren hunian apartment ini semakin marak, dikarenakan banyak orang yang menganggap bahwasanya hunian jenis ini lebih efektif dan efisien.

Tapi seperti yang kita ketahui, tanah berdirinya apartment memang memiliki masa berlaku. Sebenarnya, hunian yang sudah secara resmi dibeli oleh seseorang memang berlaku selama-lamanya. Hanya saja, pemilik tetap harus melakukan perpanjangan/ekspansi masa berlaku dalam periode 20 sampai 25 tahun.

Tidak hanya sebagian hunian tetap, apartment juga kerap kali dipilih masyarakat sebagai tempat singgah sementara. Banyak orang yang mulai berbisnis investasi dengan menyewakan beberapa unit apartemennya. Sama halnya seperti beberapa unit yang ada di Apartment Grand Kemala Lagoon.

Apartemen Grand Kemala Lagoon sendiri berlokasi di tengah-tengah kota Bekasi Timur. Dengan akses yang begitu strategis, tak heran jika sewa bulanan apartemen Grand Kemala Lagoon cukup diminati banyak masyarakat. Hal tersebut tentunya bisa dijadikan pilihan bagi anda yang ingin mencoba tinggal di lingkungan hunian apartemen, dengan ambiance yang tentunya unik dan berbeda dari biasanya.

Tidak hanya menyediakan sewa bulanan apartemen Grand Kemala Lagoon juga menyediakan beberapa pilihan seperti sewa harian dan sewa tahunan. Dengan fasilitas kolam renang, gazebo, cozy living room, AC, city view, queen-king size bed, dan sebagainya; anda hanya perlu membayarkan mulai dari Rp 3.100.000an saja per bulannya untuk merasakan fasilitas-fasilitas mewah tersebut! Sangat terjangkau, bukan?

Tentunya harga sewa bulanan apartemen Grand Kemala Lagoon tidak akan membuat anda merogoh kocek terlalu dalam. Untuk harga-harga yang lebih spesifik dan rinci, anda bisa cek langsung website resminya.

Tak perlu khawatir, anda akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas dan kemudahan-kemudahan yang disediakan oleh pihak Apartemen Grand Kemala Lagoon. Contohnya saja, akses dari apartemen ke fasilitas umum pun cukup dekat, baik itu ke mall, rumah sakit, dan sebagainya.

Apartment Grand Kemala Lagoon juga menyediakan beberapa fasilitas gedung lengkap, yang bisa anda manfaatkan jika anda lebih suka untuk tetap tinggal di apartemen. Beberapa di antaranya adalah taman yang hijau dan rindang, playground bagi anak-anak bermain, hingga gym.

Untuk tipe ruangan sendiri, Apartemen Grand Kemala Lagoon juga menyediakan beberapa jenis unit yang bisa anda sesuaikan dengan preferensi anda. Semua unit bisa masuk dalam sewa bulanan apartemen Grand Kemala Lagoon. Beberapa di antaranya adalah:

  • Studio
    Memiliki luas kurang lebih 22 meter persegi. Di dalamnya terdapat area tempat tidur, dapur, dan kamar mandi. Tipe ini sangat cocok bagi anda yang hanya tinggal sendiri.
  • 1BR
    Untuk tipe yang satu ini sedikit lebih besar dari tipe studio. Terdiri dari area dapur, tempat tidur, kamar mandi, dan ruang tamu; tipe kamar ini cocok bagi pasangan muda/pasutri yang belum/tidak memiliki anak dan keluarga lain yang tinggal bersamaan.
  • 2BR
    Tipe yang satu ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, dapur, 1 kamar mandi, ruang tamu, yang sangat cocok bagi keluarga kecil.
  • 3BR
    Untuk tipe yang terakhir ini, dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur, secara keseluruhan hampir mirip dengan tipe 2BR hanya saja sedikit lebih besar.

Demikianlah informasi yang bisa penulis berikan mengenai sewa bulanan apartemen Grand Kemala Lagoon. Semoga bermanfaat! Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa searching di situs Travelio.com.

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published.