Membuat bisnis Anda lebih dikenal berarti Anda melakukan sesuatu untuk membuat orang membicarakan Anda dan bisnis Anda. Saat ini, membuat dikeal tentang bisnis Anda itu penting, terutama karena ada begitu banyak orang untuk bersaing.

Tetapi, jika Anda dapat membedakan diri Anda dengan cara ini, Anda akan memenangkan banyak pelanggan baru.

  • Kirimkan Siaran Pers
    Siaran pers masih dapat dilakukan dan merupakan cara penting untuk mendapatkan buzz tentang bisnis Anda, bahkan di masa media sosial dan blogging saat ini. Siaran pers harus dikirim ke kontak Anda setiap kali Anda memiliki sesuatu yang layak untuk diberitakan.
  • Buat dan Bagikan Infografis
    Infografis adalah grafik bergambar panjang yang menceritakan sebuah cerita tentang data dan informasi yang Anda miliki. Ini adalah cara yang bagus untuk mendorong berbagi, terutama jika Anda menyertakan data yang relevan untuk audiens Anda yang akan mereka sukai.
  • Rilis eBook Gratis di Kindle
    Melakukan peluncuran buku dengan buku Kindle gratis adalah cara yang bagus untuk menarik perhatian. Mintalah orang-orang yang mengunduh buku itu secara gratis untuk memberi Anda ulasan dan umpan balik, yang akan membantu menaikkan buku Anda pada daftar yang direkomendasikan Kindle kepada orang-orang.
  • Buat Video Viral
    Meskipun Anda mungkin tidak dapat dengan sengaja membuat video viral, jika Anda membuat video biasa yang menarik bagi pemirsa Anda, maka salah satunya pasti cukup beresonansi untuk menjadi viral. Video lebih sering dibagikan daripada teks, jadi Anda memulai dengan benar saat membuat video.
  • Adakan Kontes Facebook
    Kontes adalah cara yang bagus untuk membuat buzz tentang bisnis Anda. Anda dapat memilikinya di Facebook, Twitter, Pinterest, blog Anda … sesuka Anda. Cukup ikuti aturan platform dan pastikan hadiah Anda relevan dengan audiens Anda.
  • Selenggarakan Webinar
    Ini adalah cara hebat untuk membangun daftar email Anda dan mendapatkan buzz tentang bisnis Anda. Cara yang baik untuk melakukannya adalah dengan meminta orang lain melakukannya dengan Anda. Dengan cara itu Anda semua juga mempromosikan ke daftar email Anda sendiri.
  • Mulai Saluran YouTube
    Saluran YouTube hampir sama bagusnya dengan memiliki acara televisi jika Anda merencanakan konten yang ingin Anda buat, memposting konten secara konsisten, dan mencoba menjadi profesional mungkin.
  • Hubungkan ke Charity
    Anda tidak ingin melakukan hal-hal amal hanya karena Anda ingin membuat buzz. Tetapi, jika ada amal yang Anda sukai, Anda dapat menyumbangkan persentase dari hasil penjualan setiap saat, atau Anda dapat melakukan penjualan tahunan di mana semua hasil akan disumbangkan ke penggalangan dana.

Menjadi pemilik bisnis atau pengusaha bisa melelahkan dan melelahkan. Jadi bagaimana beberapa orang tampaknya berkembang dan mencapai tujuan dan impian mereka sementara yang lain berjuang? Jawabannya adalah pola pikir.

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *