Dengan teknologi modern, fotografi digital telah mengambil alih pengambilan gambar di masa lalu dan pembingkaiannya. Namun, gagasan untuk menggantungkan kenangan itu di dinding tidak dilupakan; bukan hanya foto yang bisa dibingkai tapi juga sertifikat, karya seni, dan lain-lain. Bingkai foto akrilik adalah salah satu teknik pembingkaian fotografi terbaik karena kualitasnya yang luar biasa dan desain ramping yang ditambahkan ke dinding tersebut.

Banyak manfaat yang didapat dengan penggunaan bingkai akrilik dibandingkan dengan bentuk struktur lainnya dan oleh karena itu, membuatnya ideal untuk siapa saja yang membutuhkan pembingkaian. Teknologi di balik bahan akrilik sedemikian rupa sehingga daya tahan dan keanggunan tetap terjaga. Bingkai bahkan dapat disesuaikan untuk memuat detail tambahan seperti prasasti dan ornamen terukir seperti batu permata dan dekorasi pas kecil lainnya.

Bingkai foto akrilik memiliki kemiripan dengan bingkai kaca karena sifatnya yang transparan, tetapi memiliki banyak perbedaan. Berikut adalah beberapa perbedaan dan kelebihan bingkai akrilik.

  • Manfaat pertama dan keuntungan utama berasal dari kenyataan bahwa struktur ini tidak mudah pecah. Oleh karena itu, mereka sempurna dalam segala kondisi dan terutama di mana risiko jatuh atau menyebabkan kerusakan ketika ada kerusakan. Misalnya di galeri seni dan museum umum, akrilik bekerja paling baik, dalam kasus kecelakaan mereka tidak akan pecah dan menyebabkan kerusakan pada karya seni atau menyebabkan cedera pada siapa pun di sekitar
  • Keuntungan lain dan perbedaan besar dalam berat. Bingkai akrilik jauh lebih ringan dibandingkan dengan bingkai kaca. Ini semua bermanfaat saat memasangnya di dinding atau membawanya. Mereka tidak mengancam akan jatuh jika tidak dipasang dengan baik di dinding, seringkali dengan karya seni dan foto yang lebih besar.
  • Bingkai kaca biasanya memiliki langkah pemolesan yang dikenal sebagai kaca, yang juga dapat dilakukan pada bingkai akrilik. Namun, pelapisan akrilik dapat dilakukan dengan berbagai cara, membuatnya memiliki kualitas dan kualitas akhir yang lebih baik seperti silau pelindung yang mengurangi kemungkinan kerusakan gambar oleh sinar UV.
  • Perbandingan pemenang terakhir adalah ukuran dimensi bingkai, bingkai kaca biasanya berukuran kecil, dan ini terkait dengan risiko kerusakan sedangkan akrilik yang fleksibel dan bebas kerusakan, tersedia dalam semua ukuran dan dimensi.

Kesimpulannya :

Untuk menikmati manfaat bingkai foto akrilik ini, Anda harus memesannya dari pemasok yang tepat dan pastikan Anda mengingat dimensi yang tepat untuk menghindari pemborosan dan biaya renovasi tambahan. Semoga artikel ini bermanfaat !!

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published.