Saat menangani keputusan dengan menggunakan teknik Cost Benefit, sangat penting untuk mengikuti prinsip yang sudah terbukti. Kesehatan perusahaan Anda dan reputasi Anda bergantung padanya. Jika aturan ini tidak diikuti, keputusan Anda bisa jadi salah.

Mari kita mulai, oke?

Cara Menguntungkan # 1. Membuat Keputusan Pembelian Aset yang Lebih Baik untuk Perusahaan Anda

Analisis Manfaat Biaya sangat berguna ketika memutuskan antara hasil keuangan yang bersaing. Apakah kita membeli aset baru ini atau yang itu? Apakah kami melanjutkan investasi dalam teknologi baru ini atau melanjutkan seperti biasa? Apakah sudah waktunya untuk mengganti aset yang sudah tua, atau haruskah disimpan lebih lama?

Cara Menguntungkan # 2. Membuat Rekomendasi Pembelian Aset yang Lebih Baik untuk Klien Anda.

Semua komentar di atas terkait dengan Anda dan klien Anda – terlebih lagi, karena mungkin ada dampaknya jika rekomendasi Anda cacat.

Pikirkan manfaat bagi bisnis jika Anda dapat menunjukkan kepada klien Anda sistem yang terbukti mudah dipahami yang digunakan oleh banyak pemerintah dan perusahaan besar di seluruh dunia untuk membuat keputusan keuangan yang lebih baik.

Metodologi ini akan tahan terhadap pemeriksaan eksternal – telah dilakukan berkali-kali di masa lalu.

Cara Menguntungkan # 3. Konsultasi kepada Klien tentang Cara Menghabiskan Modal Investasi yang Langka mereka untuk Proyek yang Bersaing.

Analisis Biaya Manfaat sangat berguna dalam memeringkat proyek berdasarkan hasil Rasio Biaya Manfaat. Proyek dengan Rasio Biaya Manfaat tertinggi harus diotorisasi terlebih dahulu karena akan meningkatkan nilai perusahaan paling banyak (semua hal lain dianggap sama).

Cara Menguntungkan # 4. Metodologi Manfaat Biaya Audit Klien.

Kesempatan terpisah lainnya adalah bagi Anda untuk menawarkan untuk “mengaudit” rencana pengembangan proyek dan spreadsheet klien Anda untuk mengetahui kebenaran matematis serta validitas dan kekuatan asumsi mereka.

Perusahaan besar akan menghargai tinjauan objektif dari metodologi proyek mereka. Ini juga dapat menambah bobot pada aplikasi pendanaan mereka.

Cara Menguntungkan # 5. Tawarkan Layanan Ini untuk Amal

Organisasi Nirlaba dan Amal perlu menunjukkan kepada pemangku kepentingan / pemegang saham bahwa keputusan keuangan mereka didasarkan pada prinsip-prinsip yang telah terbukti. Mereka mungkin tidak memiliki cukup dana untuk melakukan analisis ini sendiri. Namun, Anda dapat menawarkan untuk mengaudit dan berkonsultasi di bidang Analisis Manfaat Biaya, gratis, sebagai imbalan atas beberapa pengakuan dalam Laporan Tahunan mereka.

Cara Menguntungkan # 6. Terapkan Metode ini Di Seluruh Perusahaan Klien

Setelah Anda mempelajari prinsip Analisis Manfaat Biaya, Anda akan memahami bahwa sebagian besar perusahaan akan mendapatkan keuntungan dari penerapan metode ini secara “menyeluruh”. Ini bisa berarti pelatihan ekstensif dan mengembangkan strategi implementasi. Lebih banyak peluang bisnis untuk Anda.

Cara Menguntungkan # 7. Pelatihan Analisis Manfaat Biaya

Menjalankan program pelatihan dalam Analisis Manfaat Biaya untuk banyak klien yang diundang dapat mengarah pada bisnis lebih lanjut, baik dalam pelaksanaan maupun pekerjaan konsultasi lainnya.

Cara Menguntungkan # 8. Mengiklankan Layanan Analisis Manfaat Biaya dalam Nawala dan Korespondensi Klien.

Layanan ini dapat membantu membedakan perusahaan Anda dari pesaing. Mengapa tidak mengiklankan keahlian ini di iklan surat kabar Anda?

Cara Menguntungkan # 9. Tawarkan untuk Menyiapkan Analisis Biaya Manfaat untuk Proposal Pendanaan Klien.

Analisis Manfaat Biaya adalah alat yang ampuh yang dapat dengan jelas menunjukkan manfaat yang terkandung dalam proposal baru dibandingkan dengan “tidak melakukan apa-apa” atau opsi bersaing lainnya. Ini juga dapat menunjukkan seberapa cepat proyek akan beralih dari biaya bersih ke posisi manfaat bersih. Pengukuran payback lainnya masih dapat dimasukkan untuk tujuan referensi seperti Payback, Internal Rate of Return dan Present Value. Ini dengan jelas menunjukkan manfaat yang diterima untuk setiap $ biaya yang dikeluarkan

Avatar

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *