12 Resep untuk disiapkan dengan teh hijau, tanpa diragukan lagi, adalah salah satu infus yang telah mendapatkan keunggulannya sendiri. Bahkan, penggunaannya jauh melebihi meminumnya dalam cangkir. Mau coba di resep lain? Di sini Anda memiliki tidak lebih atau kurang dari 12 pilihan selera.

Jangan ragu sedikit pun bahwa teh lebih dari sekadar minuman. Atau setidaknya lebih dari sekadar infus yang bisa Anda minum sendiri atau yang tidak bisa disesuaikan dengan jenis barang lain tanpa masalah. Karena itu, dalam artikel ini Anda akan menemukan tidak lebih atau kurang dari 12 resep yang dapat Anda terapkan dengan tanaman mulia ini, agar tidak selalu menggunakan opsi yang sama. Kamu berani?

Resep terbaik dengan teh hijau
Di sini Anda memiliki tidak lebih atau kurang dari 12 resep untuk dinikmati dengan teh:

  1. Salmon dengan teh: Apakah Anda berani menyiapkan salmon lezat dengan saus teh yang lembut? Ini jauh lebih sederhana daripada yang Anda bayangkan dan hasil akhirnya akan mengejutkan Anda.
  2. Nasi dengan teh: Apakah Anda lelah selalu makan nasi dengan cara yang sama? Nah, resep ini bisa kamu coba. Anda hanya perlu mengganti air rebusan untuk sedikit teh dan Anda akan mendapatkan hiasan yang berbeda.
  3. Kue teh hijau: Ini adalah resep yang bagus untuk mereka yang terus-menerus mencari alternatif untuk kopi atau infus. Mereka mudah disiapkan dan akan dengan rasa yang tidak salah lagi.
  4. Kompot dan teh apel: Apakah Anda ingin menyiapkan makanan penutup yang kaya dan ringan dengan teh hijau? Nah Anda bisa mencoba dengan kolak apel ini. Infus ini akan bekerja sangat baik dengan buah ini.
  5. Teh hijau dan jeli markisa: Kombinasi teh dan markisa hampir alami. Oleh karena itu, mencampur kedua komponen dalam makanan penutup yang mudah dan ringan seperti jeli, adalah sesuatu yang sangat sederhana dan mungkin. Anda hanya perlu mencoba resep untuk melihatnya.
  6. Teh granita: Minuman (atau makanan penutup?) Sempurna untuk musim panas dan juga untuk sisa tahun, bagi mereka yang bersemangat. Bubuk teh matcha, air, mint, dan beberapa pemanis sesuai keinginan Anda. Itu saja yang Anda butuhkan untuk memiliki persiapan ini sehat dan enak.
  7. Green Tea Frapuccino: Kalau begitu coba versi Anda sendiri, yang bahkan bisa Anda siapkan sepenuhnya ringan jika Anda mengikuti resep sederhana ini.
  8. Teh Hijau dan Koktail Nanas: Minuman lain yang menggugah selera, segar setiap saat sepanjang tahun, di mana Anda ingin menggabungkan teh dengan nanas. Anda akan melihat bahwa kedua bahan ini diambil dengan luar biasa, yang bahkan dapat Anda sajikan di meja atau diminum sebagai air minum.
  9. Kue keju dan teh: Apakah Anda ingin menyiapkan sesuatu yang lebih canggih dengan teh hijau Anda? Cobalah dengan cheesecake ala Amerika yang enak. Anda akan menjadi hebat dan sangat orisinal dalam menyajikan hidangan penutup yang berbeda.
  10. Tea mousse: Wadah ini juga berfungsi untuk menyiapkan makanan penutup yang sama sekali berbeda dari yang biasanya Anda sajikan. Dengan teh, Anda dapat menyiapkan mousse yang lezat, cocok untuk menutup jamuan makan apa pun.
  11. Saus Teh Hijau: Apakah Anda ingin saus untuk makanan asin dengan sentuhan inspirasi oriental? Coba kemudian dengan saus teh ini, yang dikombinasikan dengan kedelai dan bahan-bahan lain yang akan memberikan sentuhan yang benar-benar unik.
  12. Udang teh hijau: Apakah Anda berani menyiapkan hidangan laut dengan sedikit teh sebagai saus? Nah, jangan ragu, karena udang dengan teh ini luar biasa dan mudah dibuat. Ini masalah mengumpulkan bahan dan memasak.

Semoga artikel di web ini bisa dijadikan referensi dalam hal membuat ide baru dengan bahan green tea, semoga membantu !!

By Desta

Leave a Reply

Your email address will not be published.